Sukses

Bukan Tak Suka, Deretan Zodiak Ini Paling Sulit Katakan Cinta

Menyatakan rasa cinta kepada orang yang disuka tentu bukan hal mudah karena dibutuhkan keberanian.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menjalani hubungan maupun komitmen dengan seseorang memang perlu usaha untuk mendapatkan cintanya. Nah, salah satu caranya yakni mengutarakan perasaanmu terhadap seseorang.

Namun sayangnya, menyatakan rasa cinta kepada orang yang disuka tentu bukan hal mudah karena dibutuhkan keberanian.

Itu tentu menjadi masalah bagi segelintir orang. Bahkan beberapa zodiak diklaim sulit mengutarakan rasa cinta kepada seseorang yang disuka. Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Elite Daily, Sabtu (29/2/2019).

1. Capricorn

Capricorn dikenal sosok yang ambisius. Tidak heran jika semua hal dalam hidupnya harus sejalan dengan tujuannya. Bukan hanya dalam karir dan impiannya, itu juga berlaku dalam urusan cintanya.

Jika ia belum yakin pasangan bisa sejajar dengan nila-nilai hidupnya, ia tak akan mudah mengatakan cinta, bahkan jika hatinya sudah menyatakan perasaan yang sama. Ia adalah zodiak yang serius soal cinta dan sangat menghargai hubungan jangka panjang, tapi justru karena itu ia tak mau sembarangan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aquarius

Pemilik zodiak ini menjadi salah satu yang miliki sifat super romantis. Bagi Aquarius, sangat mudah untuk mengungkapkan cintanya kepada seseorang, tapi dengan catatan jika hatinya sudah siap YA.

Tapi yang membuatnya menunda itu adalah ketika ada keraguan dan konflik batin dalam dirinya.

Ia adalah zodiak mandiri dan bisa hidup sendiri dengan baik, karena itu ia takut jika kebebasannya akan terenggut. Pasangan Aquarius harus meyakinkan bahwa petualangan akan tetap berlanjut meski sudah bersama.

Jadi, jangan heran jika mereka jarang atau bahkan tak pernah bilang cinta, karena bukan berarti tak punya hati, mereka hanya punya alasan tertentu untuk tidak buru-buru mengatakannya.

3 dari 3 halaman

3. Virgo

Virgo butuh waktu lama untuk memastikan pasangannya pantas untuk mendapatkan hatinya. Bukan bermaksud arogan, dia hanya berhati-hati agar hatinya tidak dipermainkan dan ujungnya hanya disakiti.

Dia bahkan perlu waktu untuk memutuskan seperti apa perasaannya kepada orang tersebut. Hal ini mungkin akan membuat pasangannya frustasi dan mempertanyakan cinta Virgo. Intinya, bersabarlah menghadapi Virgo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.