Sukses

Telepon Aja, 4 Zodiak Ini Paling Lama Kalau Balas Pesan Teks

Ada dua jenis orang di dunia ini: orang yang membalas pesan teks Anda dan yang tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Ada dua jenis orang di dunia ini: orang yang membalas pesan teks Anda dan yang tidak. Ada orang-orang yang mungkin sangat lambat dalam membalas pesan teks, bahkan terkadang lupa. Namun apa tindakan tersebut egois?

Tentu tidak. Setiap orang memiliki alasan untuk hal tersebut. Namun demikian, ada beberapa zodiak yang tergolong paling lama membalas pesan teks. Zodiak apa saja? Melansir dari Elitedaily, ini dia.

1. Taurus

Seorang Taurus adalah komunikator yang lambat, ringkas, dan pragmatis. Itu berarti bahwa Taurus lebih suka menangani dalam satu waktu.

Jika Taurus dibombardir oleh sekelompok teks dari orang-orang yang berbeda, dia akan merasa kewalahan. Sedikit jengkel karena mengapa banyak orang menuntut banyak hal darinya.

Yang mungkin terjadi adalah, Taurus akan membacanya tapi hanya akan membalasnya bila ada kesempatan. Pada saat itu terjadi, Taurus sendiri sudah lupa dengan pesan tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Gemini

Mereka adalah pribadi yang senang berbicara. Akan tetapi dalam hal pesan teks, apabila terlalu banyak, mereka akan kebingungan. Gemini mudah sekali teralihkan.

Setelah melihat obrolan tersebut, perhatian Gemini bisa dengan segera teralihkan untuk sesuatu yang lain. Sejuta hal terjadi di kepala mereka sehingga kerap membuat mereka gelisah. Tak heran, mereka sering lupa membalas pesan teks.

 

3 dari 4 halaman

3. Aquarius

Mereka hanya membalas pesan yang benar-benar menarik bagi mereka. Kebiasaan mereka adalah menarik diri dan mengisolasi diri di dunia kecil mereka sendiri.

Aquarius suka mengikuti kehidupan sosial, tapi energi karismatiknya berjalan dalam semburan. Saat bosan, Aquarius akan pergi begitu saja dari sebuah percakapan. Kecuali bila itu sesuatu yang menarik bagi mereka, baru mereka meladeninya.

 

4 dari 4 halaman

4. Pisces

Seorang Pisces memiliki kecenderungan untuk keluar dan hidup di dunia mimpi yang telah dibuat di kepalanya. Kemungkinannya adalah, saat mendapatkan pesan teks, Pisces akan mulai memikirkan jawaban yang indah dan imajinatif.

Namun, saat hal tersebut akan mereka ketik, pikiran langsung mengambil alih. Pisces pun hanya akan melihat pesan teks tersebut menghilang secara misterius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.