Sukses

Selain Ashraf Sinclair, 5 Artis Indonesia Ini Meninggal Akibat Serangan Jantung

Liputan6.com, Jakarta - Suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia pagi dini hari pukul 04.51 WIB pada Selasa, 18 Februari 2020.

Kabar duka ini sontak mengejutkan netizen. Akun Instagram Ashraf Sinclair (@ashrafsinclair) dan Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) penuh dengan ucapan duka dari para sahabat, seperti Luna Maya, Dian Sastrowardoyo, sampai Agnez Mo.

Diketahui, penyebab meninggalnya suami dari Unge tersebut karena serangan jantung. Ashraf Sinclair meninggal di usianya yang ke 40 tahun. Selain almarhum, terdapat beberapa artis lain yang meninggal karena serangan jantung.

Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia:

2 dari 7 halaman

1. Adjie Massaid

Sebelum memutuskan terjun di dunia politik dan menjadi anggota DPR RI, Adjie Massaid dikenal sebagai artis lawas yang berkharisma. Pada tahun 2011, Adjie Massaid dikabarkan meninggal akibat serangan jantung.

Adjie sendiri sebetulnya memiliki pola gaya hidup yang sehat. Ia terlihat sering berolahraga dan memiliki pola makan yang baik. Adjie Massaid meninggal di usia 43 tahun dan meninggalkan istrinya saat itu, Angelina Sondakh dan 3 orang anak.

3 dari 7 halaman

2. Mike Mohede

Penyanyi bertalenta Mike Mohede masuk ke dalam deretan artis yang meninggal karena serangan jantung. Kabar meninggalnya Mike Mohede juga sempat membuat ramai publik.

Mike Mohede meninggal pada 31 Juli 2016 di RS Premiere Bintaro. Kabar ini juga sempat mengejutkan bagi teman satu profesinya, Judika.

4 dari 7 halaman

3. Cecep Reza

Bintang sinetron Bidadari ini meninggal dunia di usia 31 tahun pada Selasa, 19 November 2019. Diketahui Cecep Reza meninggal saat sedang tidur siang di di rumahnya di Rawamangun. Orang yang pertama kali menemukan Cecep tak lagi bernyawa adalah anaknya sendiri.

Cecep Reza diketahui memiliki penyakit jantung yang telah lama dideritanya. Ia juga sempat mengeluh ingin turunkan berat badan dan lelah bermain sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Jojon

Pelawak Jojon atau nama aslinya Djuhri Masdjan menghembuskan nafas terakhirnya di usia 66 tahun. Diketahui meninggalnya Jojon akibat serangan jantung.

Pelawak dengan ciri khas kumis mirip Charlie Chaplin dan celana pendek dengan bretel tersebut meninggal di RS Premier Jatinegara.

6 dari 7 halaman

5. Irene Justine

Seorang pesinetron muda, Irene Justine menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (26/5/2016). Kepergian pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini begitu mendadak sehingga sempat menimbulkan berbagai pertanyaan.

Irene Justine meninggal akibat serangan jantung saat sedang menjalani proses syuting. Sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat karena pingsan, nyawa perempuan berusia 22 tahun itu tak bisa tertolong.

Penulis: 

Ulya Kaltsum

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

Main Bareng Grace | 09 APR 2020 | 18:00 WIB | Vidio Esport
Loading