Sukses

Lip Balm Rasa Boba Dibanderol Rp 118 Ribu, Tertarik Coba?

Liputan6.com, Jakarta - Boba hingga saat ini menjadi salah satu minuman yang difavoritkan banyak individu di belahan dunia. Tren minum boba tersebut pun dimanfaatkan brand minuman boba dari Malaysia, Daboba.

 

Daboba yang berkolaborasi dengan Shopee dan Vase Creation ini secara ekslusif memperkenalkan rangkaian lip balm rasa boba dan bubble tea.

Melansir World of Buzz, Minggu (25/1/2020), produk pelembab bibir ini terdiri dari tiga varian, di antaranya Roasted Brown Sugar Pearl Fresh Milk, Honey Golden Pearl Green Milk Tea dan Mango Frappe yang rasanya sama persis dengan minuman kekinian tersebut. 

Varian Roasted Brown Sugar Pearl Fresh Milk menjadi salah satu minuman khas Daboba. Seperti namanya, boba ini memiliki rasa susu segar yang dicampur krim keju serta gula merah di atasnya. Ada juga lapisan gula cokelat di sekitar gelasnya. Tidak lupa, bagian bawah juga diberi gula merah serta boba.

2 dari 4 halaman

Varian Selanjutnya

Selanjutnya Honey Golden Pearl Green Milk Tea. Ini menjadi minuman terpopuler kedua dari Daboba. Minuman ini berisi bola-bola mutiara keemasan yang terbuat dari madu.

Varian terakhir yakni Mango Frappe. Dari namanya saja sudah terdengar sangat segar, bukan? Minuman ini terdiri dari potongan manga dan lapisan yoghurt. Tidak heran jika rasanya segar dan agak creamy.

3 dari 4 halaman

Dibuat dari Bahan Alami

Bagi kamu yang tertarik memiliki lip balm boba ini, kamu tidak perlu khawatir tentang zat kimia berbahaya, karena lip balm ini sepenuhnya halal dan dibuat dari bahan-bahan alami.

Lip balm dengan rasa super lucu ini juga bisa kamu dapatkan dengan harga RM 35 atau setara dengan Rp 118 ribu.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Minum Boba Tiap Hari, 10 Hal Ini Akan Terjadi pada Tubuhmu
Artikel Selanjutnya
Resep Puding Thai Tea Boba Lava, Kudapan Manis dengan Rasa Kekinian