Sukses

Kini Hadir Lotion Beraroma Milk Tea, Pecinta Boba Wajib Coba

Wah, kalo ini sih pecinta boba wajib coba.

Liputan6.com, Jakarta Minuman boba saat ini menjadi minuman yang sangat digemari banyak orang. Hal tersebut nampaknya dimanfaatkan oleh produsen kecantikan asal Thailand, Mistine. Bagaimana tidak, dikutip dari Nextshark, Mistine, memproduksi body lotion dengan aroma milk tea.

Ya, lotion ini benar-benar terbuat dari teh hitam dan juga susu. Tentu kombinasi ini kerap disatukan untuk membuat boba milk tea ya? Jadi kalian yang memakai body lotion ini tentunya akan beraroma manis seperti milk tea.

 

Bahkan packaging produk Milk Tea Body Lotion sendiri terinspirasi oleh minuman boba yang kerap kalian minum. Tak hanya tampilan luar, ketika mencium aromanya pun kalian akan langsung teringat dengan minuman boba yang manis dan segar.

Bagi kalian yang tertarik body lotion Milk Tea ini dibanderol di situs belanja di Thailand seharga 99 baht atau sekitar Rp 45 ribuan untuk ukuran 200 ml.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat teh hitam untuk kulit

Namun tak sekedar mengikuti tren, rupanya ada manfaat tersendiri dari teh hitam jika diaplikasikan ke kulit. Dikutip dari The Spruce Eats, mengaplikasikan teh hitam secara langsung ke kulit bisa membantu menghilangkan bengkak dan juga lingkaran hitam di mata. Sementara jika menggunakan teh hitam sebagai skincare harian bisa membantu meningkatkan antioksidan pada kulit dan melindungi kulit dari sinar matahari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.