Sukses

Hindari Sepatu Berbau dengan Satu Kantung Teh, Begini Caranya

Tak banyak yang tahu, ternyata begini cara mudah hilangkan bau tak sedap pada sepatu.

Liputan6.com, Jakarta - Di musim hujan seperti saat ini, tampaknya ada satu masalah yang sering dialami banyak orang. Tak lain dan tak bukan adalah masalah sepatu yang basah karena kehujanan.

Cuaca yang lembab saat musim hujan juga membuat sepatu tak mudah kering seutuhnya. Biasanya hal tersebut bisa membuat sepatu berbau.

Tak hanya itu, sepatu yang lembab juga memudahkan munculnya bakteri. Hal ini tentu bisa berdampak buruk pada kesehatan kaki.

Namun, ada cara mudah yang bisa membantumu menghilangkan sepatu lembab dalam semalam. Yang kamu butuhkan hanyalah satu buah kantung teh kering.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Caranya

Caranya sangat sederhana, siapkan satu buah kantung teh kering. Letakkan di dalam sepatu pada malam hari. Diamkan hingga keesokan harinya. Kantung teh tersebut mampu menyerap bau dan juga bakteri yang ada pada sepatu. Selamat mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.