Sukses

Haru, Kisah Cinta Pertama Wanita Ini Jadi Perbincangan Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Dalam dunia percintaan biasanya, akan selalu terselip sebutan cinta pertama. Cinta pertama ini sering dikatakan adalah sesuatu yang kita cukup rasakan untuk pertama kalinya, seperti cemburu untuk pertama kalinya, sakit hati untuk pertama kalinya hingga sulit untuk dilupakan walaupun usia semakin bertambah.

Cinta pertama yang begitu membekas juga dirasakan oleh salah seorang mahasiswa bernama Dirza Taar, dalam sebuah aplikasi tanya jawab Quora wanita tersebut menuliskan bahwa, cinta pertama yang ia alami cukup membuatnya merasakan kesedihan yang amat mendalam.

Diketahui, Dirza menjalin hubungan cukup lama yaitu 5 tahun, bahkan sang kekasih berniat untuk menemui orangtua Dirza, namun takdir berkata lain kekasih Dirza pun mengalami kecelakaan dan dinyatakan meninggal dunia.

“Suatu saat, tepat di 5 tahun pacaran kami, dia akan datang menemui keluarga saya untuk bertunangan. Sebulan kedepan, begitu berdebar. Ya…. Dia akan menemui keluarga saya hingga saya tertampar akan suatu hal DIA KECELAKAAN,” tulis Dirza pada aplikasi tanya jawab tersebut.

Sebelumnya, saat kekasihnya tersebut mengalami kecelakaan ia sempat dirawat di salah satu rumah sakit. Karena tinggal di kota yang berbeda, akhirnya Dirza memutuskan untuk menemui kekasihnya tanpa sepengetahuan dari orangtuanya.

“Maka, berangkatlah saya menuju kotanya tanpa sepengetahuan orangtua saya. Dan….. Dia terbaring lemahnya, begitu parah, saya tak mampu mendeskripsikannya, maaf saya tidak sanggup,” tulisnya lagi.

Kisah haru Dirza ini pun diunggah oleh salah satu akun Twitter @vanillanaaaa, saat diwawancarai oleh tim Liputan6.com wanita yang biasa disapa nana ini mengatakan bahwa, kisah seorang Dirza sangat membuatnya sedih. Ia juga mengungkapkan bahwa, dia juga pernah mengalami hal serupa yaitu, pernah ditinggalkan oleh seseorang yang ia cintai.

 

“Sedih banget pastinya, apalagi itu cinta pertamanya dia, saat aku selesai baca kisah dia kayak duh hidup sekarang gimana ya? Apa dia bisa terima kenyataan kalau orang yang dicintai dia itu meninggalkan dia untuk selamanya? Aku bisa ngerasain banget sebagai penulis karena aku juga punya kisah ditinggal mati sama orang yg aku cintai, “ ujarnya pada tim Liputan6.com

2 dari 4 halaman

1. Pertama Kenalan

Dirza menceritakan bahwa, awal mula dirinya berkenalan dengan sang kekasih pada saat ia duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar (SD), saat itu wanita tersebut turut bermain media sosial seperti Facebook untuk mengikuti teman-temannya yang juga menggunakan media sosial yang sama.

“Kala itu media sosial seperti Facebook sudah mulai dikenal oleh orang banyak. Saya pun-yang karena teman lain pesaran-ikut membuat juga,” tulisnya.

Saat itu, Dirza mengaku jika ia menggunakan media sosial tersebut sebagai ajang untuk membuat status dan hanya bermain game saja. Tapi, pada kala itu akun Facebook miliknya terblokir dan diakses oleh orang lain, Dirza yang merasa kesal pun meluapkan kemarahannya pada seseorang yang megakses akun Facebooknya tersebut.

Setelah bertengkar hingga hamper sebulan, akhirnya Dirza meminta maaf lebih dulu namun, wanita tersebut akan dimaafkan jika Dirza menemaninya untuk bermain game. Berawal dari situlah kedekatan keduanya dimulai hingga menjadi sahabat hingga kelas 2 Sekolah Menengah Pertama(SMP), setelah itu keduanya resmi berpacaran.

“Sejak itu kami mulai akrab. Jangan berharap kisah pacaran, masih sd jadi kami Cuma saling berteman. Hingga bersahabat. Hingga lama kelamaan mungkin karena pengaruh masa puber, saya mulai menyukainya. Dan, dia juga. Ini terjadi kala saya kelas 2 smp dia menembak saya dengan mengirim pesan, mau gak lu pacaran sama gua? Kalo kagak gapapa sih. Tapi sahabatan ya. Dan langsung saja saya iyakan,” tambahnya lagi.

3 dari 4 halaman

2. Viral dan Beragam Komentar Warganet

Kisah Dirza pun menjadi viral di sosial media hingga berhasil disukai sebanyak39 ribu dan sudah dibagikan sebanyak 19 ribu. Tidak hanya itu, komentar warganet pun beragam saat melihat cuitan dari akun Twitter @vanillanaaaa ini seperti,

“KOK AKU IDUP DARI OROK SAMPAI SEKARANG BELUM DAPAT KISAH JATUH LOPE JATUH LOPEAN GITU, MENTOK2 AKU DOANG YG SUKA DIA, DIANYA SUKA SAMA YANG LAEN,” tulis akun Twitter @riumiu77

“Semangat ka, doain terus semoga dia tenang disisi Allah,” tulis akun lainnya.

“Kok hati gua juga ikutan hancur bacanya,” tambah lainnya.

“Tolong gua lg diluar mana rame masa nangiss tar dikira orang gila,” kata akun lainnya.

 

Penulis: Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Viral Pernikahan Pasangan Hindu di Masjid, Bukti Nyata Kerukunan Umat Beragama
Artikel Selanjutnya
Kenalkan Lovely Natasha, Bocah 9 Tahun yang Jago Makeup