Sukses

Link Live Streaming Arema FC Vs Kalteng Putra Eksklusif di Vidio Pukul 15.30 WIB

Live streaming Arema FC versus Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019 bakal dimulai pukul 15.30 WIB.Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Malang - Arema FC siap menggelar laga kandang menghadapi Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (1/12/2019) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Arema yang berjuluk Singo Edan wajib memetik tiga poin bila hendak tetap bercokol di papan atas klasemen.

Skuat asuhan Milomir Seslija tampil kurang mengesankan dalam lima laga terakhir mereka. Hamka Hamzah cs hanya menang satu kali, dan sisanya tiga kali kalah serta sekali imbang.

Tambahan empat poin itu menempatkan Arema di peringkat ke-6 klasemen dengan 42 poin. Arema terpaut dua poin dari peringkat ketiga, Persipura Jayapura.

Di atas kertas, menekuk Kalteng Putra bukan perkara sulit. Tim asal Kalimantan itu tengah terpuruk di zona merah Shopee Liga 1 2019.

Hanya saja, Arema tetap patut waspada. Sebab, motivasi untuk keluar dari zona degradasi dapat membuat Kalteng Putra tampil beringas.

Jangan sampai terlewatkan. Live streaming Arema FC vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019 akan dimulai pukul 15.30 WIB di O Channel. Selain di Indosiar, Anda juga dapat menyaksikan laga tersebut dengan meng-klik link ini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-2-1-3):

Kartika Ajie (kiper), Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hanif Sjahbandi, Ahmad Alfarizi (belakang), Hendro Siswanto,Ridwan Tawainella; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, dan Ricky Kayame (depan).

Pelatih: Milomir Seslija 

Kalteng Putra (4-3-3):

Reky Rahayu (kiper); Wasyiat Hasbullah, Rafael Bonfirm, OK Jhon, Kevin Gomes (belakang); Fajar Handika, Matsunaga, Pieter Nasadit (tengah); Pandi Lestaluhu, Patrich Wanggai, dan Ferry Pahabol (depan).

Pelatih; Gomes Oliviera

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.