Sukses

Patut Dicoba, Tips Mudah Mengatasi Masalah Wajah Kusam

Untuk mengatasi masalah wajah sangatlah mudah, yang seringkali membuatnya sulit justru salah memilih produk perawatan wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kulit wajah cerah berseri bebas jerawat dan flek hitam merupakan impian sebagian besar kaum perempuan. Namun, polusi udara yang tak terhindar serta tingkat stres yang disebabkan berbagai hal hingga padatnya aktifitas membuat sebagian besar wajah perempuan terlihat kusam, berjerawat dan timbulnya flek hitam di area wajah.

Tak sedikit kaum perempuan yang merogoh kocek lumayan besar demi memiliki kulit wajah bersih dan bebas jerawat serta flek hitam, mulai dari belanja produk, konsultasi dan perawatan kecantikan, hingga operasi. Namun, tak jarang investasi yang besar juga tidak menjadi solusi akibat salah memilih produk.

CEO Babypink Skincare, Wartono mengatakan untuk mengatasi masalah wajah sangatlah mudah, yang seringkali membuatnya sulit justru salah memilih produk perawatan wajah.

Untuk itu, Babypink Skincare hadir memberikan solusi bagi siapa pun perempuan yang ingin memiliki wajah bersih cerah terawat, bebas jerawat dan flek hitam lewat produk rangkaian produk skincare yang memformulasikan 26 bahan terbaik dan aman.

“Semua perempuan itu cantik, namun masalah kulit wajah seringkali membuat mereka kurang percaya diri, padahal berbagai masalah kulit wajah bisa diatasi dengan bijak memilih produk perawatan wajah yang tepat, seperti Babypink Skincare yang terbukti ampuh sejak 7-14 hari penggunaan,” kata Wartono.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagai Manfaat

Yang tidak kalah penting dan wajib diingat, produk perawatan wajah tentunya sudah teruji dan memiliki sertifikat halal dan layak edar dari BPOM. 

"Selain lebih efisien para pengguna Babypink Skincare bisa langsung merasakan berbagai manfaatnya sejak 7-14 hari penggunaan, wajah akan tampak lebih bersih , putih , kencang dan awet muda," lanjut Wartono.

Ada lima jenis produk yang ditawarkan, di antaranya Glowing Day Cream, Glowing Night Cream, Brigthening Facial Wash, Brightening Toner dan Glowing Serum.

"Selain produk di atas Babypink Skincare terdapat paket khusus untuk kulit jerawat dan kulit sensitif. Tidak hanya itu, kami juga memiliki produk body lotion dan lipmate yang sebentar lagi akan launching dalam waktu dekat," tambahnya.

Produk-produk tersebut diklaim ampuh mengontrol minyak berlebih, mengencangkan kulit, menghilangkan komedo, menyamarkan kerutan, menetralkan radikal bebas, dan membuat wajah lebih glowing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.