Sukses

Beredar Video Kepala Bocah SD Tersangkut di Kursi, Warganet: Kok Bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Anak-anak memang dikenal dengan tingkahnya yang aktif dan tidak bisa diam. Terlebih ketika bermain bersama dengan teman-teman sebayanya. Tidak jarang mereka melakukan hal-hal yang bisa membahayakan dirinya. Oleh karena itu, ada baiknya orangtua selalu mengawasi anak ketika bermain.

Sayangnya, orangtua tidak bisa mengetahui kegiatan bermain anak ketika di sekolah. Maka tidak heran jika banyak anak sekolah, terutama yang masih duduk di sekolah dasar yang melakukan hal-hal nyeleneh dan bisa membahayakan dirinya.

Hal ini seperti yang baru dialami seorang bocah SD yang videonya sedang viral di Twitter. Diunggah akun @hati2dimedsos, terlihat seorang bocah laki-laki tersangkut di kursi sekolahnya.

 

Pada video berdurasi 2 menit 20 detik tersebut terlihat seorang bocah berada di sela kursi kayu yang sering digunakan di sekolah-sekolah.

Saat itu seorang guru berusaha mencoba mematahkan kursi dengan tangannya. Tidak berselang lama, seseorang memberikan gergaji yang kemudian digunakan oleh guru tersebut. Sang guru lantas menggergaji kaki kursi hingga bocah tersebut berhasil keluar.

2 dari 4 halaman

Viral

3 dari 4 halaman

Dimarahi guru

Video ini tentu saja mencuri perhatian warganet. Meski berhasil keluar, tidak sedikit warganet yang mengaku kasihan melihat sang bocah. Terlebih lagi bocah tersebut dimarahi guru usai kejadian tersebut.

"Habis dilepas .. lanjut diomelin gurunya + pulang sekolah di ketawain temennya," kata akun @SatyaUm32.

"Lagi ngapain si tong tong wkwk," tulis @Drsecy1.

Sementara akun @radioacteaa bertanya, "Awkwkwk ko bisa sih."

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Kerjakan PR Matematika, Bocah SD di Lumajang Karang Cerita Penculikan