Sukses

Gelantungan di Truk yang Sedang Melaju, Aksi Pengantin Ini Bikin Heboh Warganet

Aksi kedua mempelai pengantin ini tentu saja mendapat beragam komentar warganet.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan tentu menjadi momen sakral yang akan diingat seumur hidup. Oleh karena itu banyak orang memimpikan hari pernikahan yang sempurna. Namun nyatanya banyak pula loh pasangan pengantin yang justru melakukan hal-hal unik di hari bersejarah mereka.

Contohnya saja seperti pasangan pengantin yang sedang viral baru-baru ini. Belum lama ini sebuah video pasangan pengantin melakukan hal tak biasa sedang mencuri perhatian warganet.

 

Dalam video yang diunggah akun instagram @makasar_iinfo tersebut terlihat sepasang pengantin bergelantungan di samping truk yang sedang berjalan.

Sang mempelai wanita lengkap mengenakan pakaian pengantin berwarna putih bergelantungan di samping truk sambil memegang bucket bunga. Sementara mempelai pria berpegangan pada bagian truk sambil merekam aksi mereka berdua dengan ponselnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai beragam reaksi

Video tersebut tentu saja menarik perhatian warganet, tak sedikit yang mengatakan bahwa hal yang dilakukan kedua mempelai pengantin sangat berbahaya dan berisiko tinggi.

"Astagfirullah bahaya, kalo jatuh jadi gagal malam pertama," komentar akun @gugusharin.

"Semoga samawa kalian dan rezekinya selancar laju mobil truk aamiin," timpal @yusnillah_sari.

"Jatoh, masuk RS gak jadi rayain malam pertama lho," kata @chya_28.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.