Sukses

Top 3: Tipe-Tipe Kepribadian Berdasarkan Tinggi Badan Seseorang

Memiliki tubuh tinggi tentu idaman hampir semua individu.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh tinggi tentu idaman hampir semua individu. Ya, tubuh yang tinggi tentu akan membuat seseorang tampil makin percaya diri, bukan?

Bicara soal tinggi badan, ada yang merasa nyaman dengan tinggi badannya saat ini. Namun, ada juga yang kurang percaya diri. Alhasil, bagi para kaum hawa, memakai sepatu hak tinggi menjadi salah satu cara yang paling instan ditempuh untuk membuatmu jadi lebih semampai.

Artikel tentang menebak kepribadian seseorang dari tinggi badannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ice breaking kocak dari guru bikin siswa ga bosan belajar.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang pria buncit yang jadi berotot setelah rutin olahraga 4 menit.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Menebak Kepribadian Seseorang Berdasarkan Tinggi Badan

Tinggi badan bagi wanita berhubungan langsung dengan kepercayaan diri. Semakin tinggi badan, semakin tinggi pula kepercayaan diri.

Selain itu, tinggi badan juga erat kaitannya dengan kepribadian. Berikut penjelasan kepribadian yang dimiliki berdasarkan tinggi badan.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ajak Ice Breaking Kreatif, Guru Ini Bikin Siswa Enggak Bosan Belajar

Tidak sekadar mengajar, guru tampaknya memang perlu membuat suasana belajar lebih mengasikan. Hal itu pun dilakukan seorang guru di SMAN 1 Godean, Muhammad Azis Fajri.

Guru mata pelajaran agama itu membuat ice breaking yang unik. Cara kreatif guru itu pun dibagikan salah satu siswanya melalui akun Twitter @potekboiii.

Saat pelajaran, tiba-tiba Azis bercerita dan meminta siswa mengecek kursi. Lalu mereka mendapatkan selembar kertas.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Rutin Olahraga Tiap Hari Selama 4 Menit, Pria Buncit Sukses Miliki Tubuh Berotot

Memiliki tubuh ramping dan berotot menjadi impian hampir seluruh pria. Tentu tidak mudah mendapatkan tubuh yang diimpikan, bukan? Namun, pria di Jepang ini bertekad demi miliki tubuh bugar dan kuat.

Pria bernama Hiragii Sensei itu berbagi rahasia kebugarannya di akun Twitter-nya @hiiragisensei pada 25 Agustus 2019. Dalam unggahannya, ia menunjukkan transformasi yang sangat mengesankan. Ia mengatakan bahwa dirinya hanya melakukan empat menit pelatihan High Intensity Interval Training (HIIT) setiap hari selama lima bulan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.