Sukses

Bahaya Kebiasaan Ngaret Bagi Hubungan Asmara, Lihat Nomor 4!

Liputan6.com, Jakarta Di dunia ini selalu saja ada orang yang terlambat atau ngaret dari waktu yang telah disepakati. Penyebab karena macet, jadwal berubah atau memang sudah menjadi kebiasaan yang sulit dilepaskan. Terlambat 1x atau 2x dalam waktu dekat mungkin masih bisa dimaklumi, tapi kalau berturut tentu keterlaluan dan bikin kesal orang lain.

Kebiasaan ngaret yang melekat pada diri kamu tak hanya berdampak negatif di dunia kerja dan pertemanan, melainkan juga hubungan asmara. Hilang mood hingga pertengkaran jadi hal yang mungkin terjadi kalau seorang wanita mendapati pasangan ngaret.

Berikut bahaya lain kebiasaan ngaret bagi hubungan asmara.

1. Berkurangnya rasa tanggung jawab

Kalau on time adalah bentuk dari sebuah tanggung jawab dan komitmen dengan janji, maka kerap terlambat atau ngaret bisa dikatakan tidak bertanggung jawab bukan. Keseringan ngaret akan semakin mengerus rasa tanggung jawab, kebutuhan dan permintaan pasangan bisa-bisa dianggap nomor dua dan kesekian. Kalau terus begini tentu tidak baik bagi kelangsungan hubungan asmara.

2. Tidak ada rasa percaya

Kebiasaan ngaret membuat seseorang dianggap ingar janji. Kalau sudah begini pasti antara satu sama lain tidak akan memiliki rasa kepercayaan. Padahal dalam suatu hubungan rasa percaya itu sangat penting. Kalau sampai rasa percaya itu hilang, jangan berharap banyak hubungan akan langgeng.

3. Munculkan rasa benci dan dendam

 

 

Tidak tanggung jawab dan tidak dipercaya, kemungkinan besar untuk dibenci pun ada. Teman kamu saja bisa kesal dengan perilaku ngaret kamu, apalagi ini pasangan atau teman dekat kamu. Kalau kamu sudah kerap membuat orang menunggu, tidak menutup kemungkinan ada pembalasan. Kamu akan dibuat menunggu dia dan mendapatkan pelajaran.

4. Bikin stres pasangan

 

Pasangan sudah sabar dengan perilaku ngaret kamu, sudah maafin kesalahan kamu, tapi kalau terus berulang dan ngaret kamu gak hilang-hilang sampai menyebabkan masalah lain, bisa-bisa pasangan kamu jadi stres. Bukannya menciptakan hubungan yang harmonis dan bahagia, kalau sudah stres akan membuat hubungan tidak sehat.

Itulah bahaya kebiasaan ngaret dalam hubungan asmara, kalau memang pasangan kamu sangat penting bagi kehidupan kamu maka segera tinggalkan kebiasaan ngaret.

Untuk mendukung kamu terlepas dari kebiasaan ngaret, terkait urusan transportasi online, percayakan saja pada Grab dengan GrabBike-nya yang punya semangat dan solusi #AntiNgaret.

Kunjungi akun social media Grab Indonesia dan update aplikasi Grab kamu untuk mendapatkan benefit dan promo-promo menarik dari Grab!

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
MUFG Jepang Suntik Rp 9,7 Triliun ke Grab
Artikel Selanjutnya
Marak Virus Corona, GrabFood Hapus Menu Daging Ular di Daftar Pesanan