Sukses

Urban Republic Tantang Pecinta Gawai Canggih dalam Lomba Unik Ini

Urban Republic mengajak Gadget Squad untuk mengikuti lomba UR Amazing Race.

Liputan6.com, Jakarta - Gawai telah menjadi gaya hidup sebagian besar orang. Produk yang terus berkembang dan berinovasi ini tidak dapat terpisahkan dari kehidupan masyarakat. Kesadaran masyarakat akan perkembangan teknologi terus dengan gencar dipromosikan oleh berbagai pihak.

Salah satunya adalah Urban Republic (UR) yang memperkenalkan produk gawai dan lifestyle dengan cara yang unik dan tidak biasa. Urban Republic menggelar acara UR Amazing Race pada Sabtu (24/9/2019) di Summarecon Mal Serpong, Tangerang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

UR Amazing Race

Konsep Amazing Race ini layaknya serial televisi mancanegara The Amazing Race, di mana peserta diberikan petunjuk untuk pergi ke beberapa pos yang berisi aktivitas yang berbeda-beda. UR mengundang komunitas Gadget Squad untuk ikut berkompetisi dalam permainan ini.

Tujuannya adalah agar pecinta gawai dapat mencoba langsung produk gawai dan lifestyle yang terkemas dalam permainan interaktif UR Amazing Race. Pada permainan ini, peserta UR Amazing Race atau yang disebut dengan racer akan diberikan petunjuk.

Kemudian racer harus menemukan lima pos permainan yang tersebar di seluruh area Summarecon Mal Serpong. Waktu yang diberikan adalah 1,5 jam dan seluruh racer harus menyelesaikan tantangan.

3 dari 4 halaman

Tantangan

Tantangan yang dihadapi oleh para racer melibatkan fitur-fitur gawai yang menjadi andalan dari Urban Republic. Selama permainan berlangsung, racer menggunakan HyperSmooth Go Pro Hero 7 Black untuk merekam kegiatan mereka.

Selain itu, racer juga mengenakan Garmin Sportwatch di pergelangan tangan yang dapat melacak langkah, statistik kalori, hingga tingkat detak jantung dari racer. Racer juga diajak untuk bermain PlayStation, serta diberikan pengalaman baru mencoba mengatur instalasi Phillips Hue.

4 dari 4 halaman

Pemenang UR Amazing Race

Pemenang dari tantangan UR Amazing Race mendapatkan hadiah. Hadiah yang didapatkan mulai dari kamera Go Pro hingga PlayStation 4. Urban Republic berharap peserta UR Amazing Race mendapatkan pengalaman yang luar biasa dari acara ini.

“Kami berharap komunitas dapat merasakan pengalaman luar biasa dengan mengenal dan memahami cara penggunaan gadget lifestyle untuk mendukung aktifitas gaya hidup masyarakat urban,” kata Devita Nuary, Digital Campaign Communication Strategy Erajaya.

 

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.