Sukses

Pria Ini Bisa Tirukan Suara 10 Penyanyi Indonesia, Mirip Banget

Peniru suara, Kristo Immanuel, mengeluarkan video terbaru meniru suara 10 penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Impersonator atau peniru suara, Kristo Immanuel, sempat viral karena videonya meniru suara karakter-karakter kartun. Video yang awalnya ia unggah di Instagram tersebut telah ditonton lebih dari 66 ribu kali. Sementara video yang ia unggah di youtube telah ditonton mencapai lebih dari 400 ribu kali.

 

Selasa (14/8/2019), Kristo mengunggah video barunya di youtube. Dalam video tersebut, ia berhasil menirukan suara 10 penyanyi nasional. Ia menyanyikan lagu Peterpan yang berjudul ‘Mungkin Nanti’ sambil berganti-ganti suara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menirukan Berbagai Penyanyi

Pada video tersebut, Kristo meniru suara penyanyi mulai dari Iwan Fals, Vidi Aldiano, Ariel Noah, hingga Afgan. Namun kali ini ia tidak sendiri, melainkan ditemani oleh James Adam yang memainkan gitar dan instrumen-instrumen lainnya.

Instrumen yang dipakai dalam video ini tidak biasa. Kristo dan James mencoba hal-hal baru seperti menjadikan mouse, tempat hardisk, botol minum, bahkan kertas sebagai instrumen dalam video ini. Musik bermain seiring Kristo mengganti suaranya menjadi bermacam-macam penyanyi nasional

3 dari 4 halaman

Semakin Kreatif

Video berjudul “MUNGKIN NANTI Singing Impression feat. James Adam (Iwan fals, Vidi aldiano, Ariel, Afgan, dll)” yang diunggah melalui akun youtube Kristo Immanuel ini telah mendapatkan lebih dari seribu likes.

Berbeda dengan video-video sebelumnya, kali ini Kristo terlihat semakin mematangkan konsep video dengan menyiapkan banyak kostum, skrip yang jenaka, dan editing yang menarik.

4 dari 4 halaman

Diramaikan Netizen

Pujian dan kritik diterima Kristo dalam kolom komentarnya. Ratusan netizen meramaikan kolom komentar dan mendukung karya Kristo yang menghibur, terutama pada kejutan kecil di bagian akhir video. 

“Ngakak bgt deh sumpa ya ampun🤣 lucu nya fresh 👍🏿👍🏿Mantappp bg” – Jihan Eliza

“Keren banget bg 😍 Suka sma suara iwan fals nya 😅” – Maulia Ulfa

“Save the best for last HAHAHAHAHA yang vidi aldiano mirip banget!” – Putri Tami Adistya

 

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.