Sukses

Top 3: Kisah Haru Pasangan yang Meninggal Beda Waktu 12 Jam

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tentu ingin memiliki kisah cinta yang abadi hingga hanya maut yang memisahkan. Nampaknya hal ini yang dialami oleh sepasang suami istri yang kisahnya sedang viral.

Beberapa foto yang tersebar dan viral menunjukkan pasangan asal Makassar dibaringkan berdampingan. Keduanya berbaring bersama diselimuti kain biru dan dikelilingi kerabat.

Artikel tentang kisah haru pasangan yang meninggal hanya beda waktu 12 jam menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel deretan foto yang menunjukkan bahwa banyak hal aneh yang kerap terjadi di dalam rumah. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang kebiasaan sehari-hari yang justru bisa merusak kecantikan wanita.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Pasangan Meninggal Beda 12 Jam, Warganet Sebut Sehidup Semati

Kisah pasangan yang meninggal hanya selang beberapa jam ramai diperbincangkan di media sosial. Beberapa kerabat mengunggah foto pasangan itu dan menyebutnya pasangan sehidup semati.

Sebutan sehidup semati itu tampaknya wajar. Pasalnya, setelah hidup bersamaan, pasangan itu meninggal hampir bersamaan pula.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. 8 Foto Ini Tunjukkan Hal Aneh Bisa Terjadi di Rumah Siapa Saja

Saat membangun rumah, Anda ingin memiliki hunian yang nyaman dan cocok dengan kepribadian Anda. Anda akan memberikan sentuhan-sentuhan khas yang menunjukkan siapa diri Anda sebenarnya.

Meski demikian, tidak selamanya sentuhan kepribadian tersebut dapat dipahami oleh orang lain. Malahan, itu bisa membuat hunian Anda sulit untuk dijual bila Anda ingin menjualnya.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Ladies, 8 Kebiasaan Sehari-hari Ini Sebenarnya Merusak Kecantikanmu

Setiap hari, kita melakukan hal-hal yang kita anggap tidak berbahaya tanpa menyadari dampaknya bagi kesehatan. Berikut ini, beberapa kebiasaan buruk setiap hari yang merusak kecantikan dan kesehatan Anda seperti dilansir dari Brightside.me.

1. Menggunakan kuteks sepanjang waktu

Pewarna kuku berwarna gelap, terlebih merek murahan, memiliki pewarna kuat di dalamnya yang dapat menodai kuku Anda. Akibatnya, di kuku akan muncul warna kuning.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kreasi Karya Seni dari Sobekan Kertas yang Realistis
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Emas Naik 2 Persen