Sukses

Bikin Parodi Peristiwa Puting Beliung, Video Kocak Remaja SMA Ini Viral

Liputan6.com, Jakarta - Kreativitas para siswa di Tanah Air nampaknya tidak perlu diragukan lagi. Hal ini bisa dilihat dari berbagai video-video unik dan nyeleneh yang kerap kita temui di media sosial. Contohnya saja seperti video para siswa SMA yang baru-baru ini menjadi viral.

Video berdurasi 26 menit yang diunggah akun Twitter @askmenfess sedang mencuri perhatian warganet. Pada video tersebut, terlihat seorang siswa SMA yang memparodikan seorang reporter yang melaporkan kejadian benca alam yaitu puting beliung.

Yang membuat video tersebut unik lantaran beberapa siswa lain berpura-pura seolah menjadi angin puting beliung. Beberapa dari mereka berputar-putar di belakang sang "reporter" seolah menjadi angin puting beliung tersebut.

"Saya melaporkan bahwa di sini terjadi angin puting beliung, kita bisa melihat di sebelah sana angin puting beliungnya astaga sangat deras sekali saudara-saudara," ujar siswa yang berpura-pura jadi reporter tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Videonya Viral

Video yang diunggah ulang dari akun @bbrianly ini berhasil mencuri perhatian warganet. Sejak diunggah pada Senin (5/8/2019), video ini bahkan telah dilihat oleh lebih dari 500 ribu kali dan disukai lebih dari 38 ribu pengguna Twitter. Tak hanya itu, video tersebut juga dibanjiri beragam komentar warganet. 

"Puting beliung berasa ga ada harga dirinya sama sekali," komentar akun @abrahamfandiaz.

"Itu yg bawa slendang biru jogetnya lentur bener kyak pensil inul," kata @NisaAzkiya7.

"Kreatif bgt astagaaa," tambah @Jillanfs.

Sementara akun @geupikachu menulis, "Angin puting beliung: am I a joke to you?"

3 dari 4 halaman

Berikut Videonya:

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Puting Beliung Siang Bolong Bikin Panik Warga Tamansari Bogor
Artikel Selanjutnya
Angin Puting Beliung Terjang Kabupaten Gayo Lues Aceh