Sukses

Top 3: Meme Kocak Listrik Padam Buatan Netizen

Ketimbang marah-marah, beberapa netizen memilih untuk membuat meme listrik padam.

Liputan6.com, Jakarta - Listrik di DKI Jakarta dan beberapa wilayah di Jawa Barat, Banten hingga Jawa Tengah mati total bersamaan pada Minggu (4/8) kemarin. Sebelumnya PT PLN (Persero) menyatakan bahwa telah terjadi gangguan pada sisi transmisi Ungaran dan Pemalang 500 kV yang membuat listrik di Jakarta dan sekitarnya padam.

Artikel tentang meme kocak lampu mati menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang mengalami masa berat di bulan Agustus.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang ikan-ikan koi JJ Rizal mati karena lampu mati yang lama.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Listrik Padam, Netizen Malah Bikin Meme Kocak

Padamnya listrik dalam waktu cukup panjang ini membuat aktivitas warga terganggu. Tak sedikit dari mereka yang mengeluhkan kejadian ini di sosial media. Namun alih-alih marah, banyak warganet yang justru membuat meme kreatif soal mati lampu. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Zodiak Ini Dikatakan Akan Hadapi Bulan Agustus yang Berat

Tak terasa kita telah memasuki bulan Agustus di tahun 2019. Tentu saja setiap kali memasuki bulan baru banyak dari kalian yang memiliki semangat tinggi. Tak sedikit yang berharap bahwa bulan baru tersebut akan membawa hal-hal baik dan segala keinginan bisa tercapai.

Sayangnya ada beberapa zodiak yang dikatakan akan mengalami bulan Agustus yang cukup berat.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Gara-Gara Lampu Padam, 43 Ekor Ikan Koi Sejarawan JJ Rizal Mati

Salah satu warga yang terkena dampak buruk dari listrik yang mati ini adalah seorang sejarawan, JJ. Rizal. Senin (5/8/2019) pukul 1 pagi WIB, Rizal terlihat berduka karena dia menjadi korban akibat padamnya listrik yang cukup lama.

Menurut tweet dari akun @JJRizal, seluruh ikan koi yang telah dipelihara ditemukan mati. Ia terpaksa mencari cangkup untuk membuat kuburan bagi ikan koi peliharaannya.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.