Sukses

Unik, Produk Ini Pakai Tahu Jadi Bahan Perawatan Kulit

Tak hanya tahu, produk ini juga gunakan susu kambing dan juga kolagen ikan.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga kesehatan kulit tubuh, memang haus dilakukan dengan cara yang tepat. Bahkan, mandi saja terkadang dirasa belum cukup untuk menjaga kesehatan dan kelembapan kulit.

Maka dari itu, ada banyak produk perawatan tubuh dengan berbagai macam fungsi, untuk membantu merawat kulit tubuh agar tetap sehat. Salah satu produk perawatan kulit yang seringkali digunakan adalah body lotion.

Produk body lotion, biasanya memiliki banyak kandungan yang bisa menjaga kulit dari paparan sinar matahari langsung. Sehingga, produk tersebut akan meminimalisasi kulit belang atau terbakar.

Tak jarang produk ini juga memberikan efek samping mencerahkan kulit pada tubuh. Sehingga, kulit akan terlihat lebih cerah dan tidak kusam.

Tidak sedikit orang yang mendambakan kulit cerah dan bersih. Hal itulah yang membuat mereka banyak memburu produk perawatan kulit yang bisa memberikan efek cerah sebagai hasilnya.

Sayangnya, ada banyak sekali produk berbahaya yang memberikan efek buruk pada kulit. Produk tersebut biasanya terbuat dari bahan kimia berbahaya dan dijual dengan harga yang sangat murah.

Namun, apa jadinya jika sebuah produk perawatan kulit menggunakan tahu sebagai bahan baku untuk menutrisi kulit? SOOK SOOK memberikan jawabannya!

SOOK SOOK merupakan sebuah produk yang berfungsi untuk merawat kulit tubuh. Produk ini merupakan sebuah produk perawatan baru yang hadir di Indonesia.

Melalui akun Instagram @sooksook.id, mereka mengumumkan launching produknya pada Senin (24/6) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahu Thailand dan Susu Kambing Sebagai Bahan Utama

Apa yang membuat SOOK SOOK menarik? Hal utama yang menarik perhatian dari produk ini adalah bahan utama yang mereka gunakan.

Alih-alih menggunakan bahan kimia, produk ini menggunakan tahu thailand dan susu kambing sebagai bahan utamanya. Sangat menarik bukan?

Mereka menggunakan berbagai bahan baku alami yang berasal dari Thailand, dan diproses dengan teknologi mutakhir yang ada di Indonesia. Sesuai dengan bahan utama yang menarik perhatian, produk ini membawa sebuah tagline yang berarti "Harapan Baru".

Mereka percaya bahwa masih ada sebuah "harapan baru" bagi setiap orang untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, bahkan melalui kulit tubuh mereka.

Kenapa menggunakan tahu dan susu kambing? Itu karena, bahan tersebut memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh dan juga kulit.

Bahan-bahan tersebut juga sangat aman karena merupakan bahan yang alami. Selain mengandung banyak vitamin, tahu merupakan salah satu produk antioksidan terbaik.

Sama dengan tahu, susu kambing memiliki manfaat untuk mengangkat sisa kotoran dan sel kulit mati pada tubuh, serta dapat menjadikan kulit lebih cerah.

Tak hanya tahu dan susu kambing, SOOK SOOK juga terbuat dari bahan alami lainnya yang memiliki kandungan aloe vera, kolagen, AHA, dan berbagai jenis vitamin yang dapat menutrisi tubuh.

Melihat bahan utama dari produk, mungkin kamu bertanya-tanya, apakah produk ini telah teruji dan aman bagi tubuh? Kamu tidak perlu khawatir, produk ini telah teruji dan terintegrasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), jadi keamanannya bisa terjamin.

SOOK SOOK mengeluarkan tiga buah produk andalan pada saat launching perdananya, yaitu Body Cream (Day Protect), Body Cream (Night Restore), dan Body Scrub (Daily Glow). Kamu bisa mengunjungi situs www.sook-sook.com/ untuk mengetahui info lebih lengkap mengenai deskripsi produk, harga dan sebagainya.

Jangan lupa juga untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis apabila kulitmu menunjukkan penolakan saat memakai produk ini. Selamat mencoba!

 

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.