Sukses

Viral Foto Driver Ojol Makan Pizza di Pinggir Jalan, Faktanya Bikin Sedih

Liputan6.com, Jakarta Selama ini kalian tentu tak asing dengan cerita para driver ojek online yang orderannya dibatalkan secara mendadak oleh sang pelanggan. Nyatanya hal ini tak hanya terjadi di Indonesia.

Hal semacam ini juga terjadi pada driver ojek online di negara lain salah satunya Vietnam. Baru-baru ini bahkan viral potret seorang driver ojol di negara tersebut yang membuat iba banyak orang.

Foto viral tersebut menunjukkan seorang pria yang berprofesi sebagai driver ojek online sedang memakan sekotak pizza di pinggir jalan pada malam hari. Pada satu foto dia terlihat memegang sekotak pizza yang isinya tinggal beberapa potong.

Sementara pada foto lain, dia terlihat sedang memakan pizza itu namun dengan wajah yang sedih. Nyatanya dikutip dari Thinghe, Kamis (13/6), pizza tersebut adalah orderan seorang pelanggan yang dibatalkan.

2 dari 2 halaman

Alami Kerugian

Hal ini berawal ketika sang driver yang sudah sampai ke alamat pemesan, tiba-tiba saja nomor ponsel pelanggan tersebut tidak bisa dihubungi. Setelah sang pelanggan tak kunjung bisa dihubungi, driver ojol tersebut akhirnya memutuskan untuk memakan sendiri pizza itu. Driver yang tidak diketahui identitasnya ini diduga mengalami kerugian sebesar Rp 150 ribu.

Potret driver ojol tersebut rupanya mencuri perhatian warganet, banyak yang mengaku tak tega melihatnya.

"Jgn gtu lah sm org lain. Kasian. Mrka cari makan wat anak istri," kata akun Atika Qatrunnada.

"Eh tega amat. Banyak itu bgt," ujar akun Siti Halimatus Sadiyah.

"Pernah saya, sakit hati ini di gutuin," ungkap akun Ahmad Hilman Fajari.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Main Ponsel Saat Makan, Restoran Ini Akan Beri Pelanggan Pizza Gratis
Artikel Selanjutnya
Tepergok Mengintip Remaja Mandi, Driver Ojol Malah 'Kesetanan'