Sukses

Top 3: Tabungan Rahasia Suami Selama 30 Tahun Terungkap

Pria itu menyembunyikan uangnya di vas selama 30 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Pria yang tak disebutkan identitasnya ini memilih vas di rumah untuk menyembunyikan uangnya dengan baik. Namun nahas, anaknya secara tidak sengaja memecahkan vas besar di rumahnya dan mengungkap tumpukan uang rahasia milik ayahnya.

Artikel tentang penemuan simpanan uang suami di vas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan zodiak yang  lebih suka TTM-an. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang bocah yang histeris akun Mobile Legend-nya diblokir selama 30 tahun.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Sengaja Pecahkan Vas, Gadis Ini Ungkap Tabungan Rahasia Ayahnya Selama 13 Tahun

Dalam menjalani kehidupan sebagai pasangan, terutama yang sudah menikah, tampaknya menjadi hal lumrah untuk menyembunyikan uang demi kepentingan berbagai hal dari pasangan mereka.

Hal tersebut nyatanya dilakukan pasangan di Guangxi, Tiongkok. Pria yang tak disebutkan identitasnya ini memilih vas di rumah untuk menyembunyikan uangnya dengan baik. Namun nahas, anaknya secara tidak sengaja memecahkan vas besar di rumahnya dan mengungkap tumpukan uang rahasia milik ayahnya.

Selengkapnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Zodiak yang Lebih Suka TTM Dibanding Pacaran Serius

Ketakutan berkomitmen dalam suatu hubungan seringkali terjadi karena ketakutan akan masa lalu atau pengalaman buruk dalam hubungan percintaan. Untuk itu, banyak orang memilih untuk tidak menjalani komitmen apalagi jangka panjang terhadap orang yang disuka. Mereka bahkan memutuskan untuk menjadi teman tapi mesra.

Ternyata kecenderungan ini bisa diprediksi dari zodiaknya lo. Penasaran zodiak apa saja yang lebih suka jadi teman tapi mesra ketimbang menjalani cinta serius? Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Akun Mobile Legends di Blokir Selama 30 Tahun, Bocah Ini Menangis Histeris

Salah satu gim populer yang masih digandrungi masyarakat di dunia, Mobile Legends memang seakan membuat pemainnya candu. Tak heran jika kamu akan menemukan seseorang selalu menatap layar ponsel ketika bermain gim ini di berbagai tempat.

Namun, selalu saja ada cerita maupun kejadian unik yang dialami para pemain gim Mobile Legends. Salah satunya yang baru-baru ini terjadi di Filipina.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.