Sukses

Akun Mobile Legends di Blokir Selama 30 Tahun, Bocah Ini Menangis Histeris

Liputan6.com, Filipina - Salah satu gim populer yang masih digandrungi masyarakat di dunia, Mobile Legends memang seakan membuat pemainnya candu. Tak heran jika kamu akan menemukan seseorang selalu menatap layar ponsel ketika bermain gim ini di berbagai tempat.

Namun, selalu saja ada cerita maupun kejadian unik yang dialami para pemain gim Mobile Legends. Salah satunya yang baru-baru ini terjadi di Filipina.

Melansir World of Buzz, Sabtu (11/5/2019), seorang bocah laki-laki baru-baru ini menjadi perbincangan viral setelah akun Mobile Legends miliknya diblokir selama 10949 hari, 1 jam 23 menit atau lebih tepatnya selama 30 tahun. Tentu waktu yang lama, bukan?

Penderitaan bocah itu pun dibagikan ayahnya, Mark Samonte di lini masa Facebook. Dalam unggahan, dia mengungkapkan tidak melihat sisi lucu dari kejadian tersebut, meskipun putranya menangis histeris sepanjang waktu. Dia bahkan mengklaim akan menangis juga jika akun Mobile Legends-nya di blokir dalam waktu yang lama. 

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut pun menarik perhatian warganet. Sejak diunggah pada 30 April 2019, hingga kini unggahan tersebut telah mendapat like lebih dari 6 ribu dan 4 ribu lebih komentar warganet.

Banyak warganet pun menanggapinya dengan beragam respons. Mereka tampak merasa kasihan dan ikut sedih dengan apa yang dialami bocah itu.

"Karena kena blokir, baru mainnya saat tua nanti ya dik," kata akun Muhammad Nurhaqkim Abdul Rahman.

"Kasihan sekali akunnya kena blokir," sahut akun Amir Putra.

Namun, hingga kini belum diketahui mengapa akun gim bocah itu diblokir untuk waktu yang lama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Sengaja Pecahkan Vas, Gadis Ini Ungkap Tabungan Rahasia Ayahnya Selama 13 Tahun
Artikel Selanjutnya
Viral, Rekaman USG Bayi Kembar Bertengkar dalam Rahim