Sukses

Kampiun Mobile Legend: Bang-Bang Profesional League season 3, Onic Esports Dapat Rp356 Juta

Onic Esports menjadi kampiun setelah meraih kemenangan pada best of five dengan skor telak 3-0 dari Louvre Esports.

Jakarta - Mobile Legend: Bang-Bang Profesional League season 3 yang digelar di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta, rampung pada Minggu (5/5/2019). Onic Esports menjadi juara setelah meraih kemenangan pada best of five dengan skor telak 3-0 dari Louvre Esports.

Pada pertandingan tersebut, Onic Esports memang sudah tampil mendominasi sejak laga awal. Onic terlihat tak terbendung dengan membutuhkan waktu yang tak sampai 20 menit untuk meraih kemenangan. 

Memasuki gim kedua, Onic yang mengandalkan serangan agresif membuat Louvre semakin kewalahan. Gim kedua pun dimenangi dengan durasi tak sampai 15 menit.

Akhirnya pada gim penentuan, Onic semakin nyaman menguasai pertandingan dan membuat Louvre harus mengakui kekalahan dalam durasi 11 menit.

Dengan gelar juara Mobile Legend: Bang-Bang Profesional League season 3 ini, Onic Esports berhak mengantongi hadiah sebesar USD25 ribu atau setara Rp356 juta. Adapun Louvre yang menjadi runner-up berhak mengantongi hadiah USD13 ribu atau Rp185 juta, dan Aerowolf yang meraih peringkat ketiga meraih USD6 ribu atau Rp85 juta.

Salah satu penggawa Onic, Muhammad Julian Ardiansyah, mengaku sudah memprediksi timnya bisa memenangi turnamen tersebut. Atas hadiah yang diraih, pria yang akrab disapa Udil itu mengaku akan ditabung.

"Kami sudah yakin bisa menang karena mereka memang tidak ada perkembangan. Untuk hadiah, saya sih ingin ditabung sama seperti yang diraih di Piala Presiden Esports waktu itu," ucap Udil.

Selain membawa Onic Esports menjadi juara Mobile Legend: Bang-Bang Profesional League season 3, Udil juga meraih predikat MVP. Pria asal Bandung itu mencatatkan rating 12,7 dengan rincian 5 Kill, 0 Death, dan 14 Assist.

Sumber Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.