Sukses

Tak Sengaja Pecahkan Vas, Gadis Ini Ungkap Tabungan Rahasia Ayahnya Selama 13 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani kehidupan sebagai pasangan, terutama yang sudah menikah, tampaknya menjadi hal lumrah untuk menyembunyikan uang demi kepentingan berbagai hal dari pasangan mereka.

Hal tersebut nyatanya dilakukan pasangan di Guangxi, Tiongkok. Pria yang tak disebutkan identitasnya ini memilih vas di rumah untuk menyembunyikan uangnya dengan baik. Namun nahas, anaknya secara tidak sengaja memecahkan vas besar di rumahnya dan mengungkap tumpukan uang rahasia milik ayahnya. 

Melansir World of Buzz, Sabtu (11/5/2019), peristiwa tersebut bermula ketika anak dari pasangan ini sedang melakukan peregangan pagi di ruang tamu, sementara ibunya tengan di kamar tidur. 

“Saya sedang duduk di tempat tidur dan tiba-tiba saya mendengar suara keras datang dari ruang tamu. Saya dengan cepat melompat dari tempat tidur dan berlari keluar. Kemudian saya melihat vas yang pecah terdapat banyak uang di dalamnya,” kata sang istri. 

“Saya mengirim pesan singkat kepada suami saya dan memintanya untuk pulang. Ekspresi wajahnya berubah ketika dia masuk ke rumah,” lanjutnya. 

Wanita itu menambahkan bahwa dirinya menghabiskan waktu paginya menghitung uang, dan jumlahnya mencapai 5000 Yuan atau setara dengan lebih dari Rp 10 juta.

2 dari 2 halaman

Ditabung Selama 13 Tahun

Rupanya, suaminya telah menabung uang tersebut selama 13 tahun, dan menyimpannya sejak 2006 setelah mereka membeli rumah. 

“Saya menyimpan uang ini dari makan bihun. Saya tidak tahu apa yang harus saya rasakan sekarang,” kata pria itu.

Setelah tabungannya terungkap, sang suami pun berterus terang kepada istrinya. Namun, sang istri bukannya marah, dia malah menganggap peristiwa tersebut lucu.

“Setelah lebih dari sepuluh tahun, dia hanya menyelamatkan beberapa ribu Yuan. Itu sangat lucu,” tutup sang istri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Viral, Rekaman USG Bayi Kembar Bertengkar dalam Rahim
Artikel Selanjutnya
Kesal Suami Koleksi Action Figure Avengers, Istri Diam-Diam Jual Murah Secara Online