Sukses

Keren, Pasangan Ini Buat Video Prewedding ala Trailer Avengers: Endgame

Pasangan bernama Auf dan Anis ini viral usai membuat video prewedding dengan tema film Avengers.

Liputan6.com, Jakarta - Demam film Avengers: Endgame nampaknya masih dirasakan oleh para pecinta Marvel di berbagai belahan dunia. Film terakhir dari serangkaian kisah superhero garapan Marvel ini juga bahkan membuat banyak orang turut serta merasakan euforia kehebohannya.

Euforia tersebut pun dilakukan pasangan asal Malaysia ini. Pasangan bernama Auf dan Anis memutuskan untuk membuat video prewedding menggunakan tema Avengers.

Video yang dibuat oleh penyedia jasa foto dan video asal Malaysia bernama Double F Studio ini memiliki konsep mirip dengan trailer film Avengers: Endgame.

 

Video berdurasi 2 menit 25 detik ini bercerita tentang perjalanan Auf dan Anis saat memutuskan untuk menikah. Tak hanya backsound, scene-scene dalam video ini juga dibuat sesuai dengan trailer Avengers: Endgame. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Pujian Warganet

Video ini tentu saja menarik perhatian warganet. Setidaknya hampir 4 ribu orang telah menyaksikan video yang diunggah 29 April itu. Tak sedikit warganet yang mengaku takjub dengan ide pasangan tersebut.

"Terbaikkk," komentar akun Adam Faiz.

"Ya itu benar. Setelah menikah, itu akhir dari semua permainan," ujar akun Khairil Kyle Deen.

"Ini ide yang kreatif dan kalian harus tunjukkan ini kepada cucumu saat kalian bertambah tua," kata pemilik akun Kalai Mani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.