Sukses

Top 3: Deretan Tanda Kamu Bukan Lagi Prioritas Baginya

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang yang dengan berani menjalin sebuah komitmen dengan seseorang, tentu akan menjadikan pasangan sebagai salah satu prioritasnya. Prioritas bukan berarti selalu menomorsatukan pasangan dibandingkan hal penting lainnya, namun memprioritaskan pasangan berarti setidaknya menghargai keberadaannya. 

Namun, jika pasanganmu sudah mulai cuek dan tak bersikap seperti biasa terhadapmu kamu perlu mewaspadainya. Saatnya kamu menyadari bahwa ia telah berhenti mencintainya.

Artikel tentang deretan tanda yang menunjukkan kamu tak lagi spesial baginya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel mengenai penis patah saat bercinta, pria tuntut mantan pacarnya.

Sementara artikel ketiga tentang deretan cara bangun lebih pagi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 12 Tanda Ini Menunjukkan Kamu Tak Lagi Spesial Baginya

Cinta adalah perasaan paling indah di bumi. Ini membantu Anda untuk tetap hidup, memberikan rasa sukacita, dan inspirasi, serta membawa kebahagiaan.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Penis Patah Saat Bercinta, Pria Ini Tuntut Mantan Pacarnya

Seorang pria di Taiwan menerobos masuk ke kantor polisi dengan topi untuk menutupi bagian pribadinya. Pria yang diidentifikasi sebagai Wang itu melaporkan mantan pacarnya karena menghancurkan penisnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sering Telat? 7 Cara Ini Bantu Kamu Bangun Lebih Pagi

Tidak semua orang sanggup bangun pagi-pagi. Terkadang, Anda bangun lebih siang untuk mengganti waktu tidur malam sebelumnya yang berkurang karena tidur terlambat.

Selengkapnya...

Loading
Artikel Selanjutnya
12 Tanda Ini Menunjukkan Kamu Tak Lagi Spesial Baginya
Artikel Selanjutnya
Top 3: Crazy Rich Arab Naik Mobil Belanja di Dalam Mall