Sukses

Kata-Kata Mutiara Lucu, Bikin Kamu Ngakak dan Lepas Stres

Kata-kata mutiara lucu bikin hidup kita makin menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Terlalu banyak tekanan atau permasalahan biasanya perlu loh untuk menemukan kata-kata mutiara lucu. Hal ini tentu saja bermanfaat untuk membuat hidup menjadi indah dan tidak stres.  

Selain itu, kata-kata mutiara lucu juga bermanfaat untuk memotivasi hidup juga. Memotivasi diri tak harus selalu dengan cara yang serius. Jika kamu memiliki permasalahan dalam hidup tak perlu terlalu serius untuk dipikirkan.

Karena dengan membawa santai permasalahan tersebut, maka kamu tak perlu menjadikannya beban.

Kata-kata mutiara lucu pun bisa menjadi pengobat hati yang sedih loh. Karena jika kamu membaca kata-kata mutiara lucu, pastinya kamu akan terhibur dan kembali tersenyum. Meskipun beberapa kata-kata mutiara lucu bisa dibilang receh, tapi tak ada salahnya untuk mencoba tersenyum lagi.

Dengan berbagai manfaat yang bisa kamu dapat, maka tak ada salahnya untuk menyimak kata-kata mutiara lucu berikut ini. Liputan6.com pun telah merangkumnya dari berbagai sumber, Rabu (6/3/2019) tantang kata-kata mutiara lucu yang bisa membantu kamu melepaskan stres.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata-kata mutiara lucu dari para tokoh 

1. Cak Lontong - Saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi nggak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri sendiri. 

Ya, mungkin beberapa dari kamu ada pula yang setuju dengan kalimat dari Cak Lontong ini. Siapa pula yang tidak mengenalnya, seorang host dan komedian yang kerap melemparkan guyonan serius tapi lucu.

Jadi bila kamu memang kurang tahu ataupun paham terhadap suatu hal, ada baiknya untuk diam, daripada nantinya kamu akan terlihat bodoh oleh orang lain.

2. Ernest Prakasa - Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan.

Kamu bisa loh menerapkan kata-kata mutiara lucu dari Ernest Prakasa ini. Meskipun terkesan nyeleneh, akan tetapi isi dari quote diatas memang cukup bermakna. Karena dengan tertawa di hidup kamu yang susah, justru akan membuatnya terlihat mudah.

3. Lana Turner - Seorang laki-laku sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki-laki seperti itu.

Mungkin memang menjadi dambaan setiap wanita jika menemukan sosok suami yang bisa menjamin permasalahan finansial. Tapi tentu saja kamu harus ingat, bahwa jodoh bukan semata-mata berdasarkan harta.

4. Will Rogers - Meskipun kamu berada di jalur yang tepat, kamu akan terlindas jika hanya duduk saja.

Jika kamu ingin meraih sukses, tentu saja kamu harus memiliki usaha dan juga tekad yang kuat. Jangan hanya berada pada jalur atau jalan yang tepat tanpa dibarengi dengan sebuah usaha. Karena hal itu tentu saja akan sia-sia. 

Quote dari Will Rogers pun bisa kamu jadikan pegangan hidup agar tidak menyerah ditengah jalan untuk mencapai kesuksesan. Karena bisa saja kamu terlindas dengan persaingan yang ada.

5. Zig Ziglar - Motivasi tidak bertahan lama. Mandi juga tidak bertahan lama. Itulah alasan mengapa kamu menganjurkannya setiap hari.

Seperti mandi yang dilakukan setiap hari, memotivasi diri pun perlu kamu lakukan setiap hari. Hal ini tentu saja agat kamu tetap memiliki pemikiran hidup yang positif. Sehingga kamu akan menjalani aktivitas harian kamu dengan lebih semangat dan juga positif.

3 dari 3 halaman

Bikin semangat hadapi hidup 

6. Kamu harus bekerja keras. Karena kamu harus sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong kamu.

Mungkin ini kata-kata mutiara lucu namun mampu membuat kamu termotivasi. Karena memang pada kenyataannya kamu perlu bekerja keras untuk mendapatkan uang. Tidak mungkin kamu akan mendapatkan uang hanya dengan berpangku tangan saja.

7. Punggungku bukan voice-mail. Kalau kamu mau bilang sesuatu mending bilang langsung di depanku.

Tentu saja jika kamu memiliki keluhan terhadap seseornag ada baiknya untuk dibicarakan secara langsung. Bukannya justru berbicara dibelakangnya apalagi sampai membicarakannya dengan orang lain yang bisa berujung fitnah.

8. Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.

Mungkin beberapa dari kamu memang tak cukup jika hanya diberikan suntikan-suntikan motivasi dari para motivator untuk rajin bekerja. Justru bila jumlah cicilan dan tagihan sudah mulai menggunung inilah yang bisa membuat kamu semangat lagi untuk bekerja.

9. Ada tiga hal yang tak bisa dibelu di dunia ini, yaitu kesehatan, kebahagiaan dan sinyal hape.

Memang untuk jaman serba canggih saat ini sinyal hp termasuk dalam hal penting. Karena bila seseorang tidak mempunyai sinyal pada ponselnya saja sudah pasti kebingungan ingin melakukan apa. Jadi kata-kata mutiara lucu ini sejalan dengan perkembangan zaman yang ada ya. 

10. Nggak masalah kalau kamu nggak suka sama aku. Karena nggak semua orang punya selera yang bagus.

Memang tipe idaman tiap orang berbeda-beda. Terkadang kamu menyukai seseorang hingga rela menembaknya untuk dijadikan kekasih. Akan tetapi tak selalu kamu diterima saat menyatakan cinta. 

Mungkin kamu bisa menggunakan kata-kata mutiara lucu ini sebagai penyemangat untuk dirimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini