Sukses

Top 3: Bangkai Paus Raksasa Terdampar di Tengah Hutan Amazon

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini publik digegerkan dengan penemuan bangkai paus raksasa di tengah hutan Amazon. Hal ini tentu saja membuat banyak orang heran, bagaimana bisa paus seberat 10 ton terdampar di tengah hutan.

Artikel tentang bangkai seekor paus yang ditemukan di tengah hutan Amazon tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel terpopuler kedua yakni seorang pria asal Manchester Inggris yang menelepon polisi karena terdapat bawang pada makanannya.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang wanita yang mengalami hal mengerikan pada tubuhnya lantaran kebiasaan minum kopi setiap hari.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Heboh, Bangkai Paus Raksasa Ditemukan di Tengah Hutan Amazon

Menemukan seekor hewan laut yang mati di pinggir pantai adalah suatu hal yang wajar terjadi, di mana hewan-hewan ini dapat terseret kuatnya arus laut yang membawanya kepesisir pantai. Namun bagaimana dengan sebesar paus? Rasanya menemukannya di pinggir pantai saja sudah menakjubkan mengingat tubuh berat nan besarnya.

Dilansir dari Mirror.co.uk, bangkai seekor paus ditemukan di tengah hutan amazon. Mamalia laut ini memiliki berat sebesar sepuluh ton ditemukan di tengah hutan Amazon yang cukup jauh dari bibir pantai. Dirlene Silva dari departemen kesehatan menemukan paus karena keberadaan burung pemakan bangkai yang ada.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. Ada Bawang dalam Burger yang Ia Beli, Pria Ini Lapor Polisi

Ada banyak restoran cepat saji yang bertebaran di banyak daerah. Tak hanya satu melainkan banyak, hal ini menunjukkan betapa populernya makanan ini di kalangan masyarakat.

Kepopuleran makanan ini membuat banyak orang yang datang untuk makan lagi dan lagi. Dilansir dari Wordlofbuzz, seorang pria asal Manchester Inggris menelepon polisi karena pada makanannya mengandung bawang.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Kebiasaan Minum Kopi Setiap Hari, Wanita Alami Kondisi Mengerikan

Ngopi kini tak sekadar teman sarapan di pagi hari atau penghilang kantuk. Minum kopi sudah menjadi tren. Tak heran kini kedai kopi kian menjamur.

Namun, kamu perlu mengkontrol asupan kafein di dalam tubuhmu, karena kebanyakan minum kopi juga tidak baik untuk kesehatan. Seorang wanita dari Wuhan, Tiongkok, baru-baru ini menceritakan dirinya mengalami patah tulang akibat terlalu banyak minum kopi. Kok bisa?

Selengkapnya…

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: BUMN Buka 11.000 Lowongan Kerja, Cek di Sini!
Artikel Selanjutnya
Top 3: Daftar Negara dengan Harga Bensin Termahal, Indonesia Masuk?