Sukses

Ada Bawang dalam Burger yang Ia Beli, Pria Ini Lapor Polisi

Tidak menyukai suatu bahan makanan dan berakhir melaporkannya kepada polisi.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak restoran cepat saji yang bertebaran di banyak daerah. Tak hanya satu melainkan banyak, hal ini menunjukkan betapa populernya makanan ini di kalangan masyarakat.

Kepopuleran makanan ini membuat banyak orang yang datang untuk makan lagi dan lagi. Dilansir dari Wordlofbuzz, seorang pria asal Manchester Inggris menelepon polisi karena pada makanannya mengandung bawang.

Ada orang yang menyukai bawang pada burgernya dan ada juga yang tidak menyukainya. Begitu besar rasa benci terhadap bawang dapat membuat seorang pria berumur 53 tahun bernama Leslie McDonagh menelepon polisi dan mengancam manajer restoran cepat saji untuk berkelahi dengannya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini : 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berakhir Malu

Leslie McDonagh diminta untuk keluar restoran, namun dirinya menolak dan bergelantungan di kaki polisi setelah dia terjatuh ke lantai. Bahkan ketika dirinya berhasil dibawa keluar oleh polisi, pria itu meludahi polisi. Diduga pria itu telah mabuk dan membuatnya tidak sepenuhnya sadar akan apa yang dilakukannya.

Dia tidak sepenuhnya mengingat apa yang terjadi di restoran cepat saji tersebut. Dirinya berakhir malu dan mengatakan bahwa aslinya dia tidak seperti saat di restoran cepat saji itu.

Hal ini bukalah suatu yang asing, sudang ada 10.000 laporan sejenis pada tahun lalu. Kejadian dan laporan serupa pada restoran cepat saji lainnya banyak didapatkan polisi, bahkan ada yang melaporkan restoran cepat saji yang tutup lebih awal karena kekurangan ayam.

 

Reporter

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.