Sukses

7 Curhatan Netizen Kenapa Belum Tidur Ini Ngenes Banget

Liputan6.com, Jakarta Siapa nih yang kalau malam sering mendapatkan chat kenapa belum tidur? Biasanya seseorang yang menanyakan hal tersebut termasuk orang yang dekat dengan kamu.

Bisa jadi pacar atau mungkin gebetan. Tapi jika kamu tidak mendapatkan pertanyaan itu, kamu berharap atau tidak diberi pertanyaan seperti itu dari orang spesial?

Biasanya seseorang yang bertanya kenapa belum tidur cenderung ingin membuka sebuah topik pembahasan. Namun tentu saja mereka harus memastikan bahwa lawan bicaranya tidak dalam keadaan mengantuk.

Memang membuka sebuah obrolan termasuk susah-susah gampang. Karena bisa jadi bahan obrolannya justru membuat lawan bicara bosan dan menanggapi dengan seadanya. Namun ada juga yang ingin membuat bahan obrolan tapi tidak tahu ingin membicarakan apa, jadi tanya deh udah tidur atau belum.

Namun apa sih yang kamu lakukan atau pikirkan jika telah tiba waktu untuk tidur tapi kamu tak bisa tidur? Mungkin beberapa dari kamu masih sibuk untuk melihat-lihat media sosial, sekedar mengisi waktu kosong. Akan tetapi bisa jadi kamu justru memikirkan seseorang yang jauh dari kamu atau mungkin gebetan kamu.

Nah, dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @andihiyat, Selasa (19/2/2019) ternyata ada banyak netizen yang curhat alasan belum bisa tidur. Ada yang memikirkan si dia, bahkan memikirkan kapan bisa cepat wisuda.

Tentu saja curhatan warganet mengenai kenapa belum bisa tidur ini bisa bikin kamu tertawa sekaligus miris saat membacanya. Kamu bisa lihat loh curhatan netizen jika ditanya kenapa belum tidur di bawah ini.

 

2 dari 8 halaman

1. Ada yang pemikiran tidak nih

3 dari 8 halaman

2. Waduh malah cari bahan untuk menghujat

4 dari 8 halaman

3. Jangan dipikirin lagi, biarin dia bahagia

5 dari 8 halaman

4. Iya juga sih ini

6 dari 8 halaman

5. Tanda-tanda akhir bulan ini

7 dari 8 halaman

6. Sarjana tanpa skripsi gimana nilainya?

8 dari 8 halaman

7. Siapa yang lama enggak bimbingan nih?