Sukses

7 Curhatan Pilpres ala Netizen Ini Bikin Auto Ngakak Guling-guling

Jokowi dan Prabowo menyampaikan gagasan dan strategi dalam debat kedua Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Liputan6.com, Jakarta Kedua capres Jokowi dan Prabowo menyampaikan gagasan dan strategi dalam debat kedua Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). Dalam debat yang mengangkat tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, dan infrastruktur tersebut, kedua capres saling mengutarakan gagasan dan strateginya ketika terpilih nanti.

Debat yang dipandu oleh moderator Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki ini dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga selesai dan terdiri dari enam segmen. Selama debat berlangsung tentu saja suasana semakin riuh dan menarik perhatian.

Namun, suasana riuh debat capres ini tidak hanya terjadi di layar kaca saja. Ya, seperti biasa debat capres juga menjadi topik hangat di media sosial, khususnya Twitter. Sejak debat dimulai, sambil menyimak percakapan Prabowo dan Jokowi, netizen pun membuat pelesetan yang tentunya sesuai dengan curahan hati.

Salah satunya curahan hati netizen yang ramai di Twitter ialah #CurhatPilpres2019. Kira-kira seperti apa sih kocaknya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter, Senin (18/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tiba-tiba amnesia kalau ditagih hutang

3 dari 8 halaman

2. Penyakit pejuang cinta

4 dari 8 halaman

3. Biar makin indah pacarannya dong

5 dari 8 halaman

4. Nasib manusia yang mencintai tapi tidak bisa memiliki

6 dari 8 halaman

5. Minta dipuk-puk nih pak

7 dari 8 halaman

6. Dekat tapi tidak jadian? Banyak~

8 dari 8 halaman

7. Terjebak kakak-adik zone

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.