Sukses

7 Perbedaan Kalangan Atas dan Bawah Ala Netizen Bikin Senyum Kecut

Definisi ala netizen ini memberikan kesan kocak dan nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Kesenjangan sosial memang menjadi permasalahan yang kerap dihadapi oleh negara-negara berkembang. Perbedaan masyarakat yang mampu dan tak mampu kontras terlihat di negara ini. Kesenjangan antara kalangan atas dan kalangan bawah tak jarang menimbulkan konflik di negara berkembang.

Lalu seperti apa sih perbedaan antara kalangan atas dan bawah? Berikut definisi perbedaan kalangan atas dan kalangan bawah ala netizen yang berhasil Liputan6.com rangkum dari Twitter, Jumat (15/2/2019).

Hasil definisi ala netizen ini justru memberikan kesan kocak dan nyeleneh namun memang benar adanya.

Dari akun Twiter @seterahdeh tulisan tweetnya yang membedakan kalangan atas dan kalangan bawah menjadi wadah berdiskusi pengguna Twitter yang lainnya. Postingan yang ditulis pada 12 Februari lalu ini telah diretweet sebanyak 1.479 kali. Berikut beberapa cuitan netizen yang menggambarkan perbedaan kalangan atas dan bawah yang bikin senyum kecut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbedaannya Sebelum Tidur

1. Pakai lotion biar cakep, pakai lotion anti nyamuk karena tidur di kebon.

2. Tidur diantara baju dan jemuran.

3. Antara AC dan Lantai Semen.

4. Lampu kelap kelip bikin cepat tidur kak!

3 dari 3 halaman

Bedanya Kalangan Atas dan Bawah

5. Mau tidur atau mau kerja?

6. Siapa nih yang suka kaya gini juga?

7. Minyak essential vs Minyak kayu putih

Beberapa netizen lainnya juga memberikan komentar. Banyak yang sepakat dengan perbedaan tersebut namun ada juga yang hanya sekedar ikut meramaikan di kolom komentar. Kalau definisi perbedaan kalangan atas dan bawah versimu gimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini