Sukses

Menggambar dengan 2 Tangan Sekaligus, Seniman Hasilkan Karya Menakjubkan

Liputan6.com, Jakarta - Membuat gambar fotorealistik tentu bukanlah hal yang mudah. Perlu ketelitian dan keterampilan yang luar biasa. Membuat satu buah fotorealistik saja nampaknya sangat sulit apalagi buat dua gambar terpisah secara bersamaan? Hal tersebut yang dilakukan oleh seorang seniman asal Belanda bernama Rajacenna.

Ya, mungkin terdengar mustahil, namun dirinya benar-benar bisa menghasilkan dua gambar fotorealistik dalam waktu bersamaan. Caranya pun sangat menakjubkan, dia menggambarnya dengan dua tangan sekaligus.

Bagi sebagian besar orang tentu hal tersebut mustahil dilakukan. Hal ini lantaran Rajacenna adalah seorang ambidextorus. Ambidextrous adalah kemampuan unik seseorang yang bisa menggunakan kedua tangannya dengan baik. Hanya sedikit orang yang dikatakan memiliki kemampuan istimewa ini.

Rajacenna pertama kali menjadi berita utama pada 2010, usai dirinya membuat potret selebritas yang sangat realistis hanya dengan menggunakan pensil sederhana. Sejak saat itu, dirinya terus mengasah kemampuan membuat gambar fotorealistik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Kerap mengunggah prosesnya di media sosial

Seiring berjalannya waktu, dia menyadari bahwa bisa melakukannya juga dengan tangan kiri. Skill dirinya semakin terasah dan semakin menakjubkan dari tahun ke tahun. Tak cukup sampai di situ, Rajacenna bahkan menyadari bahwa dia bisa menggambar dengan tangan kanan dan kiri secara bersamaan.

Rajacenna lantas kerap mengunggah hasil karya maupun proses pembuatan gambar fotorealistiknya di media sosial. Hal tersebut lantaran banyak orang yang penasaran bagaimana bisa dirinya menggambar dengan dua tangan sekaligus. Pada berbagai video yang diunggah, tampak proses menggambar yang sangat menakjubkan. Kedua tangan Rajacenna secara bersamaan menggoreskan pensil di atas kertas dan menghasilkan gambar yang terlihat sangat nyata.

 

Sandiaga Batal Kunjungi Pelelangan Ikan Banyuwangi
Loading
Artikel Selanjutnya
Tingkah Kocak Warganet, Bikin Lukisan Berantai yang Bikin Ngakak
Artikel Selanjutnya
Berkat Tangan Kreatif Seniman, Kucing Imut Bak Raksasa di Tengah Kota