Sukses

Kumpulan Video Traveling Nyeleneh ala Warganet, Efek Tiket Pesawat Mahal

Begini jadinya kalau ingin liburan tapi terkendala biaya.

Liputan6.com, Jakarta - Pergi berlibur tentu menjadi hal yang kerap dilakukan orang untuk menghilangkan jenuh dari rutinitas sehari-hari. Ya, berlibur biasanya dilakukan untuk melepas penat dari pekerjaan maupun sekolah. Sayangnya tak semua orang bisa dengan mudah pergi berlibur setiap saat.

Hal tersebut tentunya lantaran perlu biaya yang tak sedikit. Terlebih lagi bagi mereka yang hendak pergi berlibur menggunakan pesawat terbang. Harga tiket pesawat terbang memang terbilang tak murah, makanya banyak orang yang harus menabung terlebih dahulu.

Namun, rasa ingin pergi berlibur yang sangat tinggi membuat banyak orang melakukan hal nyeleneh. Seperti deretan video traveling halu ala warganet ini. Dalam video yang banyak beredar di media sosial mereka seolah-olah sedang berada di dalam perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang.

Salah satu videonya juga sedang menjadi viral yaitu tutorial wanita naik pesawat jet pribadi dengan budget rendah. Awalnya wanita tersebut memang terlihat sedang menikmati pemandangan dari jendela jet pribadi, namun nyatanya wanita tersebut sedang berada di sela kursi plastik.

Nah, berikut deretan video traveling halu ala warganet yang bikin kita pengen liburan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tutorial naik jet pribadi dengan budget rendah

3 dari 4 halaman

Ini juga enggak kalah fancy, tapi akhirnya...

4 dari 4 halaman

Liburan dulu ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.