Sukses

Top 3: Uniknya Warteg Mungil di Balik Tembok

Liputan6.com, Jakarta - Warung tegal atau warteg menjadi sebuah tempat makan khas Indonesia yang biasa bertengger di pinggir jalan. Warteg juga terkenal dengan beragam menu makanan nusantara dengan harga terjangkau. Sebuah warteg baru-baru ini menjadi perbincangan viral karena keunikan dalam berjualan.

Artikel tentang warteg di balik tembok yang viral jualan via lubang kecil menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni mahasiswa ini coba memasak telur menggunakan salju. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah definisi tajir ala warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Antimainstream, Warteg di Balik Tembok Ini Viral Jualan Via Lubang Kecil

Warteg atau warung Tegal merupakan salah satu warung makan yang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Keberadaannya tidak hanya terpusat di kota-kota besar, tetapi juga berdiri di kota-kota kecil di seluruh Nusantara.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Mahasiswa Ini Coba Memasak Telur Pakai Salju, Hasilnya Luar Biasa

Salah satu komponen tepenting saat memasak adalah adanya kompor. Namun tidak bagi Lauren Yapalater. Ia adalah seorang mahasiswa di Korea Selatan.

Sebenarnya Lauren berasal dari New York yang bersekolah di Pyeong Chang, Korea Selatan. Saat berada di Korea Selatan, ia sempat mengalami musim dingin dengan suhu 6 derajat Celcius.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Definisi Tajir ala Warganet, Konyol tapi Bikin Ngakak

Setiap orang memiliki pandangan sendiri terhadap ciri-ciri orang kaya atau tajir. Biasanya, orang tajir identik dengan penampilan yang serba memakai merek mewah, menggunakan kendaraan mewah, atau pun liburan ke luar negeri.

Selengkapnya...

TV di Pusat Perbelanjaan Memutar Film Panas
Loading
Artikel Selanjutnya
Antimainstream, Warteg di Balik Tembok Ini Viral Jualan Via Lubang Kecil
Artikel Selanjutnya
Top 3: Cara Unik Pria Selamatkan Sepeda Motornya dari Banjir