Sukses

6 Momen Langka yang Tak Sengaja Tertangkap Kamera, Unik Banget!

Menjadi sebuah karya fotografi yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Foto adalah salah satu cara untuk mengabadikan momen. Dalam mengambil foto, angle atau sudut yang tepat adalah kriteria penting dalam memotret.

Namun terkadang justru dari sudut tersebut menghasilkan foto yang unik bahkan memberikan kesan lain pada saat yang tepat mengambil foto.

Berikut 6 momen foto yang diambil pada sudut dan momen yang tepat sehingga memberikan kesan yang lain yang berhasil dihimpun oleh Liputan6.com, Minggu (27/1/2019) dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Budha dan Pesawat

Foto ini benar-benar diambil disaat yang tepat. Pesawat yang lewat dilangit, terfoto seolah sang budha sedang bermain dengan pesawat mainan.

3 dari 7 halaman

2. Burung Yang Memakan Buah

Foto yang unik satu ini diambil saat momen burung hendak memakan buah yang ia petik.

4 dari 7 halaman

3. Manusia Berkepala Ikan

Bisa dibayangkan bagaimana ketepatan orang yang mengambil foto ini? Ikan-ikan yang berenang bisa menjadi foto yang unik saat momennya tepat dengan sudut yang pas pula.

5 dari 7 halaman

4. Meniup Awan

Salah satu daya Tarik suatu kota adalah bentuk arsitektur bangunannya. Contohnya seperti foto yang satu ini.

Seseorang hendak mengambil foto dengan momen dan sudut kamera yangt sungguh pas sehingga memberikan kesan yang unik dan seolah nyata.

6 dari 7 halaman

5. Gas Api

Salah satu foto dari koran menunjukkan seorang atlet yang tengah melompat. Dari hasil jepretan seorang fotografer, momen tersebut bebarengan dengan keluarnya sebuh gas api yang seolah keluar dari tubuh atlet tersebut.

7 dari 7 halaman

7. Jerapah dan Pesawat

Walaupun jerapah adalah hewan yang tinggi, namun bukan berarti ia bisa menggapai pesawat yang tengah terbang. Namun hal tersebut bisa dilihat dari foto ini. Hasil jepretan ini seolah memberikan kesan bahwa ibu jerapah tersebut sedang bermain-main dengan pesawat bersama anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini