Sukses

Kamu Penyuka Makanan Pedas? Bisa Jadi Kepribadianmu Seperti Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar orang Indonesia menyukai makanan dengan cita rasa pedas. Tak hanya nikmat, banyak pula yang menganggap bahwa makanan pedas dapat menambah nafsu makan. Makan makanan pedas juga nyata memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh lo.

Makanan pedas mampu menjaga sistem kekebalan tubuh dan mampu memperlancar peredaran darah. Tak hanya itu, cabai juga mampu menyehatkan jantung dengan cara mencegah pembekuan darah. Banyak pula penelitian yang menunjukkan konsumsi makanan pedas secara teratur akan mengurangi risiko kanker.

Nyatanya kalian juga mampu menilik karakter seseorang yang menyukai makanan pedas. Jadi, jika kalian memiliki sahabat, pacar atau saudara penyuka makanan pedas, kalian bisa dengan mudah menebak karakternya.

Dilansir dari MSN, sebuah penelitian tahun 2013 yang dilakukan Nadia Byrnes dan Hayes dari Penn State menemukan bahwa para penyuka makanan pedas adalah orang yang berani dan menyukai tantangan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tak ragu ambil risiko

Kebanyakan dari mereka tak ragu mencoba wahana bermain yang ekstrem dan memacu adrenalin seperti roller coaster, bungee jumping dan skydiving. Bahkan mereka cenderung menyetir dengan kecepatan tinggi saat di jalan. Ya, sudah jelas mereka adalah tipe yang tak ragu mengambil risiko.

Tak hanya itu, mereka juga suka menjadi pusat perhatian, suka mencoba hal baru dan terbuka dengan pengalaman yang tak pernah ia rasakan sebelumnya. Penyuka sambal ini juga suka dipuji dan menyukai kompetisi. Bahkan beberapa penyuka makanan pedas suka film horor.

Jadi, apa kalian termasuk orang yang tak bisa hidup tanpa makan makanan pedas? Besar kemungkinan seperti itulah kepribadianmu.

Reporter:

Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Membongkar Watak Para Penyuka Makanan Asam
Artikel Selanjutnya
Objek Pertama yang Dilihat di Sini Ungkap Kualitas Hidupmu