Sukses

Deretan Meme Hari Ibu, Kocak tapi Bikin Gagal Fokus

Hari Ibu atau Mother's Day di Indonesia memang diperingati setiap 22 Desember.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Ibu atau Mother's Day di Indonesia memang diperingati setiap 22 Desember. Tepat hari ini, Sabtu (21/12/2018), masyarakat Tanah Air merayakan Hari Ibu dengan membebastugaskan ibu mereka dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak dan urusan rumah tangga lainnya.

Dalam rangka merayakan Hari Ibu, masing-masing orang memiliki caranya tersendiri. Ada yang memberikan bunga, ada yang memberikan kado spesial lainnya, ataupun ada juga yang mengunggah status untuk menceritakan perjuangan ibu mereka dan yang paling penting adalah terus memanjatkan ribuan doa untuk ibunda. Hal ini sebagai ungkapan kasih sayang kita terhadap ibu yang sudah membesarkan, mendidik dan menyayangi kita sejak dalam kandungan hingga kita beranjak dewasa.

Pada peringatan Hari Ibu, media sosial juga biasanya dipenuhi dengan berbagai status hingga meme-meme khas. Nah, kebanyakan meme tersebut menceritakan sosok ibu yang penuh kasih sayang, hingga meme yang memprotes soal update status Hari Ibu di media sosial.

Tapi ada juga yang memanfaatkan momentum Hari Ibu ini sebagai sebuah wahana untuk mencari cinta. Ya, misalnya saja dengan cara menggombali gebetan ataupun pasangan dengan gombalan-gombalan khas Hari Ibu.

Seperti yang digambarkan dalam deretan meme berikut ini. Daripada penasaran, berikut gombalan ala Hari Ibu yang bisa kamu coba buat meluluhkan hati si dia, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Doa yang dipanjatkan banyak jomblo

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:                                                                                            

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Amin ya mblo

3 dari 5 halaman

3. Nah, udah ada tuh yang besanan. Kalau ibu kamu sama ibu dia kapan besanannya?

4 dari 5 halaman

4. Siapa yang nolak kalau bapaknya kayak gini

5 dari 5 halaman

5. Coba deh dijawab

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.