Sukses

Bukan Hanya Cantik, Ini Hal Sederhana yang Bikin Pria Tertarik Denganmu

Berikut tiga sifat wanita paling sederhana yang bikin pria klepek-klepek. Adakah pada dirimu, ladies?

Liputan6.com, Jakarta - Para pria tentu memiliki kriteria khusus untuk mencari pasangan kekasih. Namun ternyata, mereka tidak serumit wanita lo. Beberapa sifat yang dimiliki kaum Hawa ini misalnya. Meski sederhana, tapi pria ternyata sangat menggilai wanita dengan sifat sederhana ini. 

Berikut tiga sifat wanita paling sederhana yang bikin pria klepek-klepek, seperti melansir dari Yourtango.

1. Peduli

Satu lagi sifat sederhana dari seorang wanita yang bisa membuat pria sangat mencintainya adalah peduli. Seorang pria akan sangat bahagia ketika mendapati wanita yang dicintainya peduli padanya. Pria yang dipedulikan oleh wanitanya, ia akan merasa tenang, nyaman dan berharga. Tak heran jika pria ini nantinya akan memberikan cinta yang besar pada wanitanya.

2. Setia

Bagi banyak orang, baik pria maupun wanita, sifat setia sangatlah dijunjung tinggi. Seseorang yang memiliki kesetiaan mengesankan, ini akan membuat pasangannya sangat bahagia dan mencintainya dengan sangat tulus. Saat seorang wanita menjadi sosok setia untuk pasangannya, ini akan membuat pasangannya enggan berpaling darinya. Walaupun si wanita memiliki banyak kekurangan dalam dirinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bisa Diajak Bercanda

Selain itu, pria juga menyukai wanita humoris. Wanita yang suka guyon dianggap pribadi yang menyenangkan, karena bisa membuat suasana lebih hidup. Tak heran jika sifat sederhana ini membuat kamu para pria menambatkan hatinya untukmu.  

Reporter:

Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.