Sukses

Bikin Ngilu, Cara Nyeleneh Pria Menidurkan Bayinya Viral

Liputan6.com, Jakarta - Kebiasaan menidurkan bayi kerap dilakukan oleh para ibu. Namun nyatanya, tak jarang pula para suami yang menggantikan sang istri melakukannya. Tapi nampaknya para istri harus berpikir ulang ya ketika hendak mempercayakan para suami untuk menina-bobokan buah hati.

Alih-alih menimang-nimang bayi dengan sangat hati-hati, para suami biasanya memiliki cara unik dan aneh untuk membuat sang anak cepat tertidur.

Hal ini yang dilakukan seorang pria yang baru-baru ini sedang viral. Pria yang tak diketahui identitasnya itu mengunggah sebuah video tutorial menidurkan anak yang bikin kita geleng-geleng kepala melihatnya.

Bagaimana tidak, untuk membuat sang anak yang masih bayi tertidur, dia menggendong si buah hati sambil berjoget. Awalnya pria tersebut memutar lagu dan mundur menjauhi kamera. Dia lantas menari layaknya tarian jaipong sambil menggendong buah hatinya dengan kain.

Seolah tak takut si buah hati kaget dan menangis, dia menari dengan sangat aktif. Dirinya bahkan beberapa kali melompat-lompat sambil mengangkat satu tangannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Video yang diunggahnya tersebut sontak menjadi viral dan mencuri perhatian warganet. Cara tersebut dikatakan sangat anti-mainstream, namun banyak yang mengatakan hal itu bisa membahayakan sang anak.

"Syukurlah tangan yg satunya tetap konsisten memegang kepala bayi jadi aman2 aja. Bpknya penari yah latihan sambil bantu istri momong bayi," kata akun @mamadiahnur.

Sementara akun @dinihaeruni318 berkomentar "Bagus sih tp jgn loncat2 jg kalliii pae.".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.