Sukses

Kisah Haru Pengojek Online Dapat Tiket Guns N Roses Gratis Usai Antar Penumpang

Liputan6.com, Jakarta - Guns N' Roses, band rock legendaris asal Amerika Serikat siap menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (8/11) malam nanti. Tentunya banyak para penggemar Axl Rose dkk di Tanah Air yang rela datang jauh-jauh untuk menyaksikan konser tersebut.

Tak hanya waktu dan jarak tempuh, tentu banyak pula yang rela mengeluarkan uang untuk mendapatkan tiket konser Guns N' Roses. Termasuk salah seorang pengendara ojek online bernama Bambang yang kisahnya lantas menjadi viral.

Hal ini lantaran Bambang yang jauh-jauh datang dari Banten ini berhasil mendapatkan tiket konser Guns N' Roses secara gratis usai mengantar seorang penumpang.

 

 

Kisahnya ini berawal ketika seorang penumpang bernama Titi menceritakan jika dirinya memesan ojek online untuk berangkat ke kantornya. Kebetulan Bambang yang mengambil orderan tersebut. Melihat pelat nomor motor yang dinaikinya berhuruf A, Titi pun bertanya apakah sang pengemudi berasal dari Banten.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Dapat tiket gratis

Bambang kemudian menceritakan dirinya sengaja ke Jakarta untuk membeli tiket konser Guns N' Roses. Bambang bahkan mengaku telah membawa uang tunai sebesar 1 juta rupiah. Sayangnya waktu yang sudah mepet membuat harga tiket melonjak tinggi.

"Saya ngefans dari SMP bu. Sampe pengen nangis tau mereka kesini. Ibu bisa tolongin saya ga untuk dapet tiket? Saya mau beli di calo semua udh diatas 1 juta bu," tulis Titi menirukan ucapan Bambang pada Instagram Stories.

Kebetulan Titi mengenal seorang teman yang bekerja di perusahaan PR yang mengurus Guns N' Roses selama di Jakarta. Merasa salut dengan perjuangan Bambang, Titi mencari cara untuk membantunya mencarikan tiket.

Tak disangka, teman Titi yang bernama Meta tersebut dapat memberikan tiket untuk Bambang. Terlebih lagi Meta memberikannya secara cuma-cuma alias gratis. Bambang lantas dapat menyaksikan konser Guns N' Roses malam ini seperti apa yang telah diimpikannya.

"Dikirimin foto by WA sama pak @abenk_1915 yang dikasih tiket nonton GnR gratis dari @metajuanita @imagedynamicspr. Makasih banget ya ID! Akhirnya Pak Bambang bisa nonton konser GnR" tulis Titi pada insta storynya dengan menunjukkan foto Bambang sembari memegang tiket tersebut. Kisah Bambang lantas menjadi viral dan membuat warganet terharu.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Artikel Selanjutnya
Kaus Guns N' Roses yang Dipakai Najwa Shihab Bikin Penggemar Bertanya-tanya
Artikel Selanjutnya
Jokowi Nonton Konser Guns N' Roses Malam Ini?