Sukses

Sensasi Rumah Hantu Terseram di Dunia, Berani Coba?

Menakutkan, rumah hantu yang terbilang paling seram di dunia ini ternyata tidak dipungut biaya masuk.

Liputan6.com, Jakarta Wahana rumah hantu di taman hiburan menjadi semakin nyata dan menakutkan. Meski membuat bulu kuduk merinding, nyatanya keberadaan wahana satu ini tak pernah sepi peminat yang ingin memacu adrenalin mereka dengan melihat darah, tengkorak, potongan kepala dan masih banyak lagi.

Sebuah rumah hantu di California ini dicap sebagai rumah hantu paling menakutkan di dunia.

Dikatakan bahwa setiap pengunjung yang datang ke rumah hantu ini seringkali tidak mampu bertahan karena merasa sangat ketakutan.

Menurut data yang didapatkan, terdapat sekitar 24.000 orang masuk dalam daftar tunggu sebagai peserta rumah hantu yang ingin mencoba pengalaman baru tersebut karena wahana ini dapat bertahan hingga delapan jam lamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ide gila pencipta rumah hantu

McKamey Manor adalah rumah hantu paling menakutkan di dunia yang dijalankan oleh Russ McKamey di San Diego, California.

Jika ingin bermain dalam rumah hantu ini, para peserta akan diikat, ditampar, bahkan dipaksa makan makanan berbentuk muntahan pada siang hari.

3 dari 7 halaman

Peserta rumah hantu harus menandatangani perjanjian sebelum bermain

Disini, para tamu diminta untuk menandatangani surat pernyataan sebelum mereka mengambil bagian sebagai peserta rumah hantu.

Pemiliknya, McKamey, mengklaim bahwa mereka melakukan pemeriksaan latar belakang peserta terlebih dahulu untuk memastikan bahwa peserta tidak memiliki kondisi medis yang serius.

4 dari 7 halaman

Peserta dijamin akan memiliki pengalaman tak terlupakan setelah usai bermain

Wahan rumah hantu ini memastikan bahwa para tamu yang datang akan memiliki pengalaman kehidupan yang nyata karena rumah hantu menggunakan peralatan khusus, seperti efek-efek pencahayaan, animatorik, aktor bahkan hewan yang benar-benar hidup seperti tarantula, laba-laba hingga tikus.

Alat peraga ini akan membuat para tamu menggigil dan menangis.

5 dari 7 halaman

Terdapat film pendek buatan dalam rumah hantu

McKamey mengatakan bahwa reaksi dari setiap pengunjung yang datang akan direkam secara sukarela. Ia pun hendak membuat film pendek berisi setiap cobaan menakutkan yang harus dihadapi dan dilalui oleh para peserta.

Film pendek tersebut kemudian ia unggah di saluran YouTube miliknya dan telah ditonton sebanyak 39 juta lebih orang, tentunya film pendek tersebut sudah mendapat persetujuan dari pihak-pihak yang masuk didalamnya.

6 dari 7 halaman

Suasana dalam rumah hantu mampu mengganggu psikologis setiap pengunjung yang datang

McKamey bersikeras bahwa pengalaman yang dialami oleh orang-orang dalam rumah hantu tersebut murni secara psikologis.

Rekaman orang-orang yang disumpal dan berlumuran darah palsu pasti bisa membuat banyak orang menjadi ketakutan.

7 dari 7 halaman

Wahana rumah hantu ini gratis

McKamey mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mengenakan biaya apapun kepada para tamu yang datang dan ingin merasakan pengalaman seru dalam rumah hantu.

Ia lebih senang apabila ada pengunjung yang datang dengan sukarela menyumbangkan makanan anjing karena ia adalah seorang penyayang binatang.

Anda tertarik mencobanya?

 

Penulis:

Immanuela Harlita Josephine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini