Sukses

Viral, Bocah Selamatkan Anjing Peliharaan dari Cengkeraman Ular Boa

Sebuah video dari tiga anak laki-laki pemberani yang menyelamatkan anjing mereka dari cengkeraman ular boa viral di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video dari tiga anak laki-laki pemberani yang menyelamatkan anjing mereka dari cengkeraman ular boa viral di internet. Dalam video tersebut, ular itu terlihat melilit bagian bawah tubuh dan kaki belakang anjing.

Ini membuat si anjing benar-benar tak dapat bergerak dan hanya bisa pasrah. Kemudian, seorang anak lelaki yang lebih tua tampak menggunakan benda seperti kaki meja untuk menjepit kepala reptil ke tanah.

Sementara itu, dua bocah yang lebih muda melemparkan dedaunan kering ke arah ular. Tentu saja upaya mereka agar si ular melonggarkan cengkeraman sia-sia belaka.

Kemudian, anak lelaki yang lebih tua berhasil menangkap kepala reptil dan menariknya sejauh mungkin dari anjing itu. Anak-anak yang lebih muda kemudian buru-buru melepaskan lilitan ular dari tubuh si anjing.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Anjing peliharaan mereka kemudian berguling dan merasakan kembali kebebasan. Tak jelas kapan dan di mana video itu sebenarnya terjadi, tetapi beberapa laporan mengklaim itu terjadi di pedesaan di Kamboja.

Melansir dari Sing Tao Daily, warganet memuji para bocah itu atas keberanian mereka dan menyebut tindakan mereka "heroik." Anjing itu dilaporkan tak mengalami cedera, tapi nasib itu tak diketahui.

Ular boa yang terlihat dalam video itu merupakan ular yang tak berbisa. Tapi mereka berburu dengan cara menyergap mangsa, menjepit mangsa sampai otak dan darah berhenti, baru menelan mangsa mereka secara utuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.