Sukses

Siswa Tolak Ajakan Berhubungan Intim, Guru Bejat Beri Nilai Jelek

Seorang guru di Amerika ancam muridnya dapat nilai jelek jika menolak untuk berhubungan intim dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Berprofesi sebagai guru sudah seharusnya menjadi contoh yang baik. Namun guru satu ini malah menyalahgunakan jabatannya untuk melakukan tindakan asusila pada muridnya.

Jennifer Olajire-Aro, yang dikenal sebagai guru matematika di SMA Burke di Charleston, Carlina Selatan diketahui sengaja memberikan nilai jelek pada salah satu muridnya karena menolak melakukan hubungan intim.

Siswanya yang masih berusia 17 tahun dipaksa berhubungan intim dengan Jennifer selama tiga kali pada November dan Desember 2017. Jennifer diketahui melakukan paksaan kepada siswanya yang bernama John Doe.

Jika siswanya menolak, Jennifer mengancamnya akan memberikan nilai jelek. "Jennifer akan terus mengingatkan John Doe, bahwa dia sendiri dapat mengendalikan nilai yang dia inginkan di kelasnya," ujar sebuah komplain dari pihak John Doe.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita pada orangtua

Remaja itu akhirnya kerap kali tak masuk kelas untuk menghindari Jennifer. Karena sudah tak tahan akhirnya, John menceritakan hal yang dialaminya kepada ibunya.

Setelah itu, dakwaan hukum dijatuhkan kepada wanita 27 tahun tersebut. Jennifer juga telah mengakui perbuatannya namun kasus kriminal untuk menahannya masih ditunda. Kini John dan Ibunya mengajukan gugatan ke sekolah karena gagal melatih dan mengawasi guru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.