Sukses

Viral Potret Badut Jalanan Baru, Lebih Seram dari Boneka Mampang

Liputan6.com, Jakarta - Bagi publik, khususnya yang tinggal di kawasan Jabodetabek, pasti tak asing dengan keberadaan badut yang mengais rezeki di perhentian lampu merah. Sosok badut yang dikenal dengan badut Mampang itu khas dengan ukuran kepala lebih besar dari tubuhnya. Nah, badut Mampang juga populer karena jogetan khasnya yang lincah.

Banyak yang merasa terhibur dan menganggapnya lucu. Namun, tidak sedikit pula yang justru merasa takut melihat badut dengan ukuran kepala besar tersebut. Terlepas dari hal itu, ternyata kini ada jenis badut jalanan baru yang tidak kalah seram dari badut Mampang.

Badut jenis baru yang belum diketahui namanya ini mempunyai tampilan berupa seorang ibu-ibu yang tengah menggendong anak bayinya. Akan tetapi, "bayi" yang digendong bukan bayi biasa, karena "bayi" tersebut adalah seorang bapak-bapak dengan muka yang sudah diberi bedak dan empeng.

Badut ini menggunakan maneken kepala perempuan yang berperan sebagai "ibu-ibu" dan maneken badan bayi, sedangkan bagian kepala "bayi" adalah bapak-bapak yang menjadi badut tersebut. Badut jenis baru itu berhasil diabadikan seorang warganet yang kemudian ia bagikan pada akun Twitter dengan nama @hendoranto.

"So you think that Badut Mampang is creepy? (Jadi kamu pikir Badut Mampang itu mengerikan?)," demikian twit yang dibuat @hendoranto.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Twit tersebut mendadak sontak ditanggapi beragam respons warganet. Ada yang merasa terkejut dan ketakutan setelah melihat badut jalanan jenis baru itu. 

Meski banyak warganet yang merasa takut dengan badut tersebut, tapi  mereka juga memberikan pujian atas semangat bapak-bapak dalam foto karena berjuang untuk mendapatkan uang.

Saking banyaknya komentar yang membanjiri twit tersebut, unggahan badut itu pun menjadi perbincangan viral. Nah, bagaimana menurutmu tentang penampakan badut terbaru di jalan ini. Seram atau merasa terhibur?

Reporter:

Annisa Amalia Hapsari

Sumber: Brilio.net

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengusir Fobia Badut dengan Membayangkan Orang Sungguhan di Balik Kostum
Artikel Selanjutnya
Film Teror It Chapter 2, Ini Alasan Orang Takut Badut