Sukses

Pakai Parang, Wanita Ini Paksa Mantannya Berhubungan Badan

Seorang wanita ditangkap karena memaksa mantannya berhubungan badan di bawah ancaman parang

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita memaksa mantan pacarnya untuk berhubungan seks dengannya. Sang mantan hanya bisa pasrah karena wanita itu mengancamnya memakai parang.

Polisi di Great Falls, Amerika Serikat, mengatakan bahwa Samantha Mears (19) menerobos masuk ke rumah mantan pacarnya saat pria itu tak ada di rumah. Ketika pria itu kembali, ia bersembunyi baru memaksanya dengan parang yang ia bawa.

Menurut The Smoking Gun sebagaimana dikutip dari Local10.com, Samantha mengatakan pada pria itu untuk naik ke tempat tidur dan melepas pakaiannya. Samantha kemudian melakukan hubungan badan dengan pria yang sejatinya bukan lagi miliknya itu.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selama insiden itu terjadi, Samantha juga dilaporkan mengigit lengan pria tersebut. Si mantan baru bisa diam-diam menelepon 911 dan keluar dari kamar tidur setelah Samantha tertidur karena kelelahan.

Ia juga mengatakan pada polisi bahwa ia mengkhawatirkan keselamatannya karena Samantha memegang senjata tajam. Pria itu pun terpaksa menuruti kemauan Samantha.

Dengan barang bukti berupa foto Samantha yang tidur dengan senjata di tangannya, pria itu menyerahkan wanita muda itu ke polisi. Samantha kemudian menghadapi tuduhan pencurian dan penyerangan dengan senjata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.