Sukses

Yuk, Ikutan Kontes #TIXCopter Berhadiah Naik Helikopter Bareng Artis

Liputan6.com, Jakarta - Melakukan perjalanan menggunakan helikopter bagi segelintir orang memang bak mimpi belaka. Karena, biasanya untuk mewujudkan perjalanan dengan helikopter, kamu perlu menyewanya dengan harga yang enggak murah.

Namun, kini kamu bisa melakukan perjalanan helikopter dengan cuma-cuma. Aplikasi layanan hiburan, TIX ID, bersama dengan dompet digital Indonesia, DANA membuat sebuah kontes seru bertajuk #TIXCopter berhadiah perjalanan dengan helikopter untuk menonton film Mission: Impossible Fallout.

Selama perjalanan dengan helikopter kamu bahkan tak sendiri, karena kamu akan ditemani artis-artis ternama Tanah Air, diantaranya Raditya Dika, Awkarin, Ria Ricis dan Kemal Palevi. Nah, enggak mau melewatkan kesempatan naik helikopter bareng artis-artis ternama tersebut, bukan?

Berikut cara untuk mengikuti kontes #TIXCopter:

  1. Post foto kamu menggunakan aplikasi TIX ID dengan gaya yang sekreatif mungkin, di Instagram.
  2. Sertakan hashtag #TIXCopter dan jelaskan dengan singkat di caption kenapa gaya kamu yang paling kreatif!
  3. Mention 2 teman kamu untuk ikutan di bagian comment.
  4. Jangan lupa, kamu WAJIB follow akun Instagram @tix_id & @dana.
  5. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 24 Juli 2018 di akun Instagram @tix_id & @dana.id

 

1 dari 2 halaman

Keputusan Pemenang oleh Panitia

Nantinya akan dipilih 12 pemenang yang berhak mengikuti Helicopter Ride dan GRATIS nonton bareng film Mission: Impossible Fallout yang akan berlangsung di Jakarta, pada 25 Juli 2018.

Bagi pemenang yang berdomisili di luar Jakarta, akomodasi ditanggung oleh pemenang. Keputusan pemenang oleh Panitia adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

TIX ID dan DANA berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga ada tindakan kecurangan dari pengguna, tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Hadiahnya menarik, bukan? Makannya, yuk buruan ikutan #TIXCopter

Artikel Selanjutnya
DANA dan Tix.id Ajak Jalan-Jalan ke Bioskop Naik Helikopter