Sukses

Mewahnya Mahkota Miss Grand Indonesia Seharga Rp 3 Miliar

Seperti ini mewahnya mahkota Miss Grand Indonesia seharga Rp 3 Miliar.

Liputan6.com, Jakarta Miss Grand Indonesia 2018 siap digelar. Sebanyak 30 finalis berhasil lolos dan siap mengikuti masa karantina selama sepuluh hari ke depan. Bertajuk Beauty in Diversity, acara ini diselenggarakan pada 21 Juli 2018 dan disiarkan langsung secara ekslusif di SCTV.

30 finalis Miss Grand Indonesia tersebut nantinya akan memperebutkan sebuah mahkota bertahtakan berIian seharga 3 Milyar rupiah. Mahkota tersebut didesain oleh desainer perhiasan kelas dunia Rinaldy Yunardi.

Cantik nan mewah, Rinaldy mendesain mahkota Miss Gand Indonesia ini dengan style victorian, art nouveau dan art deco. Tak tanggung-tanggung, mahkota ini terdiri dari 780 gram emas putih disertai 7640 potongan berlian dan 187 batu rubi.

Lantas seperti apa keindahan mahkota yang akan dikenakan oleh finalis terbaik Miss Grand Indonesia tersebut? Berikut foto-fotonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

The Heart of Indonesia

Mahkota yang akan dikenakan Miss Grand Indonesia 2018 ini bertema 'The Heart of Indonesia'. Mahkota indah berwarna keperakan dengan batu mulia berbentuk hati di bagian depan.

3 dari 8 halaman

Dirancang Oleh Rinaldy Yunardi

Mahkota ini didesain Rinaly Yunardi dan dikerjakan oleh produsen perhiasan highend Passion Jewelry. Mahkota ini diperebutkan para finalis.

4 dari 8 halaman

Sebagai Acuan Semangat

Mahkota yang amat indah ini menjadi simbol acuan semangat bagi para kontestan. Agar mereka selalu berusaha menampilkan yang terbaik.

5 dari 8 halaman

7640 Berlian

Mahkota ini dibuat dari 780 ram emas putih disertai 7640 potongan berlian. Bagian bentuk hati dibuat dari 187 batu rubi.

6 dari 8 halaman

Senilai 3 Miliar

Rinaldy mendesain dengan style victorian, art nouveau dan art deco. Mahkota ini seharga 3 miliar rupiah.

7 dari 8 halaman

Pembuatan Selama 5 Bulan

Dalam pembuatannya, Rinaldy memilih teknik tradisional, hand crafted. Setiap bagian dari mahkota ini dikerjakan dengan tangan. Proses pembuatannya sendiri berlangsung selama kurang lebih 5 bulan.

8 dari 8 halaman

Untuk Finalis Terbaik

Kini para finalis telah siap dikarantina. Semoga finalis terbaik yang membawa pulang mahkota ini!

Bagaimana menurut kalia, mewah banget ya mahkotanya? 

Reporter: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.