Sukses

Jago Kendarai Truk, Gadis 15 Tahun Ini Pukau Warga

Padahal usianya masih terbilang belia, tapi gadis ramaja asal Kolombia ini sudah pro bawa mobil truk.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang sering kamu lakukan saat masa-masa remaja? Biasanya bermain dengan teman sepantaran atau menghabiskan waktu dengan menekuni hobi.

Bicara soal hobi, ketika masa remaja memang menjadi waktu yang tepat untuk mengembangkan banyak minat dan aktivitas keseukaan kita. Seperti gadis, asal Kolombia ini misalnya.

Diana Marcela Baquero Avila, sama seperti gadis remaja lainnya. Meski begitu, gadis 15 tahun itu kerap disebut sebagai 'ratu truk'. Tak ada yang pernah mengira, tubuh kecil Marcela mampu mengendarai berbagai macam truk. Mulai dari truck sejenis rig, trailer, semi-truk, hauler hingga lori.

"Aku mendapat kekuatan ketika mengendarai truk. Aku sangat suka mengendarainya," kata Marcela, dilansir dari video Ruptly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya ketertarikan besar dengan truk

Marcela yang berasal dari kota Villacicencio, Kolombio itu memang punya ketertarikan besar pada truk. Ia merasa senang mengendarai mobil besar itu karena bisa bertemu dengan orang baru sekaligus bisa berpergian sambil membunyikan klakson.

Tidak hanya mengendarai, Marcela juga tahu bagaimana cara untuk memarkir truk, memeriksa roda, sampai dengan memasang kontainer.

"Ketika masuk ke truk aku merasa lebih tenang, merasa menakjubkan ketika di dalam truk," katanya.

Meski gadis remaja itu sudah pro membawa truk, usia legal untuk mengendarai mobil di Kolombia yakni 16 tahun. Walaupun masih terhalang umur, Marcela sangat mengagumi mobil-mobil besar.

Saat anak-anak sesusianya takut dengan mobil-mobil besar, ia justru tertarik dengan hal tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.