Sukses

Kemeja atau Kaus? Baju Dobel Keluaran Balenciaga Justru Bikin Pusing

Koleksi baju keluaran Balenciaga ini bikin pusing warganet karena bingung untuk menentukan jenis kaus atau kemeja.

Liputan6.com, Jakarta - Brand fashion Balenciaga memang selalu menarik perhatian publik dengan koleksi keluaran mereka. Setelah meluncurkan tas mirip kantung plastik Ikea yang bikin heboh publik, kini mereka kembali mengeluarkan konsep baru yakni T-shirt shirt double.

Meski membanderol harga yang fantastis untuk satu setelan pakaiannya, Balenciaga juga menyorot perhatian publik dengan kaus anti-mainstream mereka.

Balenciaga merilis kaus terbarunya dengan kemeja di bagian depan. Kalau sekilas dilihat, kamu jadi seperti memakai kaus dan ada kemeja yang ditempel pada bagian depannya.

Selain karena desainnya yang unik, desain kaus-kemeja Balenciaga ini juga ternyata bikin geger dunia maya lo. Soalnya banyak banget yang bingung dan bertanya-tanya dengan desain dari artikel Balenciaga yang satu ini, kaus apa kemeja sih?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Orang Ingin Membuatnya Sendiri

Kalau menurut situs resminya sih, kaus-kemeja ini punya 2 opsi pemakaian yang sama-sama memberikan kesan pakaian digantung di depannya.

Hanya saja mengingat desain dan harganya yang tidak murah, membuat orang-orang berpendapat untuk membuatnya sendiri.

Karena selalu membuat koleksi pakaian yang kerap membuat publik gagal paham, tak sedikit orang bertanya bagaimana brand itu mendapat inspirasi? Meski kelihatannya menarik dan agak konyol, baju tersebut dijual seharga $ 1,290 atau setara Rp 17,9 juta.

Kira-kira apa kamu tertarik dengan kaus Balenciaga ini?

Reporter

Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.